Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Real Madrid Batalkan Rekrut Willian dari Chelsea, Target Utamanya Rekrut Jadon Sancho

Talenta muda asal Inggris, Jadon Sancho, digadang-gadang sebagai pemain yang akan memiliki karier cemerlang di masa depan.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Real Madrid Batalkan Rekrut Willian dari Chelsea, Target Utamanya Rekrut Jadon Sancho
as.com
Jadon Sancho 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Demi merekrut Jadon Sancho, Real Madrid dirumorkan menolak kedatangan Willian dari Chelsea secara gratis.

Talenta muda asal Inggris, Jadon Sancho digadang-gadang sebagai pemain yang akan memiliki karier cemerlang di masa depan.

Baca: Alexander Volkanovski Ingin Bertarung Lawan Conor McGregor

Statistik membuktikan bahwa pemain berusia 20 tahun itu mampu tampil gemilang saat membela klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund.

Jadon Sancho berhasil mencetak 20 gol dan 20 assist dalam 39 laga di berbagai ajang bersama klub berjulukan Die Borussen.

Baca: Beni Oktovianto Bangga Bisa Bergabung di Persib Bandung

Hal itu membuat beberapa klub raksasa Eropa, termasuk Real Madrid, tertarik untuk memboyong Sancho ketika bursa transfer kembali dibuka.

Bahkan Real Madrid dikabarkan sampai menolak untuk mendatangkan winger Chelsea, Willian, secara gratis pada akhir musim 2019-2020.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane sebelumnya tertarik untuk merekrut Willian dari Stamford Bridge guna menambah opsi di lini serang skuad asuhannya.

BERITA REKOMENDASI

Kondisi itu bisa saja terjadi jika pihak Willian dan Chelsea belum tercapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Namun, saat ini Zidane memutuskan untuk fokus menggaet pemain muda guna menjadi prospek utama mengisi lini serang Real Madrid.

Seperti diketahui, Willian telah memasuki usia 31 tahun dan hal itu membuatnya tidak masuk kriteria pemain yang diinginkan oleh juru taktik asal Prancis tersebut.

Willian menunjukkan penampilan gemilang ketika didatangkan Chelsea dari klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala, pada Agustus 2013.

Bermain selama tujuh musim, winger asal Brasil tersebut mampu membukukan 59 gol dan 59 assist dalam 329 laga di berbagai ajang bersama The Blues.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/312180869/demi-jadon-sancho-real-madrid-tolak-pemain-gratisan-dari-chelsea?page=all

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
8
7
0
1
25
9
16
21
2
Real Madrid
8
5
3
0
17
6
11
18
3
Villarreal
8
5
2
1
17
15
2
17
4
Atlético Madrid
8
4
4
0
12
4
8
16
5
Athletic Club
8
4
2
2
12
8
4
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas