Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United Liga Inggris, Mourinho Siapkan Duet Kane-Bergwijn

Didatangkan dari PSV Eindhoven, Bergiwjn baru pertama kali mendapat kesempatan untuk tampil berduet dengan seniornya Harry Kane.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United Liga Inggris, Mourinho Siapkan Duet Kane-Bergwijn
Twitter @premierleague
Ilustrasi - Prediksi Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Manchester United, Mourinho Siapkan Duet Kane-Bergwijn 

TRIBUNNEWS.COM - Sisa pertandingan Liga Inggris musim ini resmi akan kembali dilanjutkan pada tanggal 17 Juni mendatang.

Dilanjutkannya Liga Inggris, tentu akan menyajikan duel sengit yang layak kita saksikan setelah lebih dari 3 bulan ditangguhkan.

Salah satunya laga antara Tottenham Hotspur menghadapi tim tamu Manchester United dalam lanjutan pekan 30 Liga Inggris, pada Sabtu (20/6/2020).

Duel sengit kedua tim akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium mulai pukul 02.15 WIB dini hari.

Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur jose Mourinho usai timnya dikalahkan RB Leipzig, pada Babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (19/2/2020). Tuan rumah Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan atas tamunya RB Leipzig 0-1. AFP/ADRIAN DENNIS
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur jose Mourinho usai timnya dikalahkan RB Leipzig, pada Babak 16 besar Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (19/2/2020). Tuan rumah Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan atas tamunya RB Leipzig 0-1. AFP/ADRIAN DENNIS (AFP/ADRIAN DENNIS)

Baca: Liga Inggris Bergulir 17 Juni, MU Adakan Pertandingan Antar Tim Utama, Pogba & Rashford Terlibat

Baca: Jadwal dan Klasemen Liga Inggris Terbaru, Hasil Tes Covid-19 Tahap Keenam Dinyatakan Negatif

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho pun terlihat sangat antusias dalam mempersiapkan pasukannya untuk melawan mantan tim yang pernah ia tangani.

Dikutip dari Football-london, persiapan yang ia lakukan yakni dengan membawa para pemainnya kembali ke lapangan di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat (5/6/2020) waktu setempat.

Berada di Tottenham Hotspur Stadium merupakan pertama kali yang dilakukan Mourinho dan pasukannya setelah tiga bulan lalu.

Mereka terakhir kali mengunjungi stadion ini pada pertandingan FA Cup melawan Norwich pada bulan Maret lalu.

Dalam kesempatan pelatihan ini, Mourinho membagi anggota timnya yang terdiri dari pemain senior dan muda menjadi dua kubu.

Menariknya dalam pembagian tim ini, pelatih asal Portugal tersebut memasangkan Harry Kane dengan Steven Bergwijn yang baru didatangkan pada transfer musim dingin Januari lalu.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas