Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2019

Sumardji Kagum pada Kesadaran Pemain Bhayangkara FC yang Inisiatif Gelar Latihan Mandiri

Manajemen Bhayangkara FC dikatakannya belum memanggil para pemainnya untuk kumpul kembali karena masih menunggu keputusan resmi dari PSSI

Sumardji Kagum pada Kesadaran Pemain Bhayangkara FC yang Inisiatif Gelar Latihan Mandiri
Tribunnews/Abdul Majid
Enam pemain Bhayangkara FC; Renan da Silva, Lee Yoo-joon, Lee Won-jae, Ruben Sanadi, Indra Kahfi dan Herman Dzumafo saat berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (5/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Para pemain Bhayangkara FC yang berada di Jakarta kini terlihat giat menjalani latihan mandiri di Stadion PTIK, Jakarta.

Mereka yang menjalani latihan yakni, Ruben Sanadi, Indra Kahfi, Adam Alis, Sani Rizki, Herman Dzumafo, Lee Won-jae, Lee Yoo-joon dan Renan da Silva.

Dalam sepekan mereka berlatih tiga kali di pagi hari, untuk materi latihan masih menerapkan dari arahan pelatih fisik yang tiap hati para pemain tersebut giliran memberikan arahan.

Baca: Si Cobra Kembali ke Timnas Indonesia: Taklukkan Cedera Serius, Antusias Dilatih Shin Tae-yong

COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji yang mendengar kabar tersebut mengaku senang, lantaran para pemainnya terus semangat menjaga kondisi fisik meski belum ada latihan resmi dari klub.

“Manajemen belum meminta pemain kembali ke Jakarta tapi kalau yang dengan penuh kesadaran sendiri untuk latihan, itu kami harapkan. Latihan atas maunya pemain,” kata Sumardji.

Manajemen Bhayangkara FC dikatakannya belum memanggil para pemainnya untuk kumpul kembali karena masih menunggu keputusan resmi dari PSSI soal hal-hal teknis jika Liga 1 2020 digelar kembali Oktober mendatang.

Sementara itu, para pemainnya yang menjalani latihan mandiri juga dikatakan Sumardji telah menjalani protokol kesehatan.

“Ya pemain memang secara sadar mengikuti latihan sendiri-sendiri, karena kita menunggu regulasi yang bener terus menunggu kepastian kelanjutan liga ini seperti apa,” kata pria yang juga menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo tersebut.

“Pasti dijalankan itu semua, mulai dari berangkat, di mess sampai dengan latihan semua dijalankan,”katanya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas