Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pandemi Covid-19, Syahrul Trisna Terpaksa Tidak Melaksanakan Olahraga Favoritnya Selain Sepak Bola

Syahrul mengaku bahwa olahraga yang menjadi favoritnya selain sepak bola adalah gym atau fitness guna menjaga kebugaran tubuh.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Pandemi Covid-19, Syahrul Trisna Terpaksa Tidak Melaksanakan Olahraga Favoritnya Selain Sepak Bola
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Syahrul Trisna Fadillah sedang melakukan olahraga Gym yang menjadi favoritnya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Penjaga Gawang PS Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah, terpaksa memendam olahraga favorit lainnya selain sepak bola saat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Ya, Syahrul mengaku bahwa olahraga yang menjadi favoritnya selain sepak bola adalah gym atau fitness guna menjaga kebugaran tubuh.

Syahrul enggan mengambil risiko terpapar virus tersebut lantaran tidak mengindahkan imbauan yang telah diberikan Pemerintah dan WHO.

"Kalau olahraga favorit saya selain sepakbola adalah saya suka nge gym. Itu sangat membantu saya dalam mempertahankan kebugaran tubuh," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (10/6/2020).

"Tapi karena saat ini lagi pandemi Covid-19, terpaksa saya off untuk melakukan olahraga gym," tambahnya.

Lebih lanjut, Syahrul menjelaskan bahwa biasanya dia menghabiskan waktu yang cukup lama saat menjalankan hobinya tersebut.

BERITA TERKAIT

"Kalau lagi free latihan itu bisanya saya menghabiskan waktu sampai 1,5 jam. Berbagai alat gym semua saya gunakan. Itu sangat bagus untuk penguatan otot-otot," jelasnya.

Selain itu, Syahrul mengaku senang lantaran kompetisi Liga 1 2020 kembali digulirkan September mendatang.

Kendati demikian, Syahrul menegaskan apabila Liga 1 2020 kembali dilanjutkan maka aspek kesehatan dan keselamatan menjadi hal yang harus diutamakan.

"Sangat senang mendengar kabar positif Liga 1 2020 kembali bergulir. Sejak dihentikan akibat wabah Covid-19 16 Maret lalu. Tentu ini kabar positif," jelasnya.

"Tapi ketika kompetisi nanti dilanjutkan kita harus mengikuti protokol kesehatan yang diberikan. Itu demi kebaikan semua pihak," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas