Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Pemain Bhayangkara FC Ini Mengaku Tak Ingin Bersentuhan dengan Sepakbola Saat Libur

pemain yang pernah membawa Timnas U-19 menjuarai piala AFF 2013 itu juga ingin memaksimalkan libur kompetisi ini untuk bersama keluarga.

Pemain Bhayangkara FC Ini Mengaku Tak Ingin Bersentuhan dengan Sepakbola Saat Libur
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia, M Hargianto berebut bola dengan pemain Islandia, Albert Gudmundsson dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018). Timnas Indonesia kalah 1-4 dari Islandia. Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto menjelaskan mengapa dirinya tak ikut latihan mandiri bersama para pemain Bhayangkara FC lainnya di Stadion PTIK, Jakarta.

Seperti diketahui, latihan yang dilakukan para pemain Bhayangkara FC yang khususnya berada di Jakarta ini merupakan latihan atas inisiatif para pemain bukan latihan resmi.

Latihan mandiri yang dilakukan setiap Senin, Rabu dan Jumat itu biasanya diikuti oleh Renan da Silva, Lee Yoo-joon, Lee Won-jae, Herman Dzumafo, Inda Kahfi, Ruben Sanadi, Adam Alis, Sani Rizki dan terbaru Nurhidayat yang sengaja datang ke Jakarta lebih dulu.

Baca: Dinilai Punya Kecerdasan, Sosok Ini Disebut Pemain dengan Sprint Tercepat di Liga Indonesia

Baca: Otavio Dutra Heran, Pemain Indonesia Ini Istimewa dan Berkelas, Kenapa Tak Bermain di Luar Negeri?

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Hargianto.
Gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Hargianto. (Tribunnews/dok)

“Bang Indra (Kahfi) sebelumnya sempat ajak latihan, yang senggang ikut latihan. Tapi memang saya lebih mau di rumah  saja. Saya masih mau latihan santai dulu,” kata Hargianto saat dihubungi Tribunnews, Rabu (17/6/2020).

“Saya saja diajak sama adik saya main bola, saya jarang mau. Saya masih mikirnya mumpung lagi libur jadi benar-benar tidak nyentuh bola, mau kosongin mau refresh jadi kalau ketemu bola sama lapangan lagi kan jadi kangen banget. Paling Cuma jogging, skipping-an. Kalua nanti latihan udah resmi sudah ada pertandingan, jadi hawanya sudah enak lagi,” jelas pemain kelahiran Jakarta tersebut.

Selain itu, pemain yang pernah membawa Timnas U-19 menjuarai piala AFF 2013 itu juga ingin memaksimalkan libur kompetisi ini untuk bersama keluarga.

“Aktivitas lain ya sekarang-sekarang ini lebih banyak kumpul sama keluarga. Ngumpul sama saudara, ke rumah nenek. Jadi gitu-gitu saja lebih banyak sama keluarga,” ujarnya.

Seperti diketahui, hingga saat ini belum ada kabar kapan para pemain Bhayangkara FC akan kembali menjalani latihan resmi guna mempersiapkan diri jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada September atau Oktober mendatang

COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji sebelumnya sempat mengatakan dirinya menunggu dulu keputusan terakhir dari PSSI terkait hal-hal teknis yang masih belum dibahas antara lain jadwal, format pertandingan , protokol kesehatan hingga masalah kontrak dengan pemain dan pelatih serta ofisial lainnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas