Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dua Pemain Persikabo 1973 U-20 Siap Unjuk Gigi di Pelatnas Timnas Indonesia U-20

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu diketahui melakukan beberapa rangkaian persiapan dengan cara menggelar rapid test terhadap 25 pemain dan ofisial

Dua Pemain Persikabo 1973 U-20 Siap Unjuk Gigi di Pelatnas Timnas Indonesia U-20
tribunnewsBogor.com
Rhendie Arindra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Persikabo 1973 menjadi salah satu tim yang terus melakukan persiapan matang jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada September atau Oktober mendatang.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu diketahui melakukan beberapa rangkaian persiapan dengan cara menggelar rapid test terhadap 25 pemain dan ofisial tim yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Tak hanya itu, sebagai salah satu bentuk penerapan protokol kesehatan yang ketat, tim dokter dan manajemen Persikabo 1973 melakukan dua kali rapid test yang diperuntukkan kepada pemain dan ofisial.

Bahkan, 25 pemain dan ofisial tim tersebut juga telah menjalankan masa karantina di mess pemain PMPP, Hambalang, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973, Rhendie Arindra menjelaskan bahwa pemanggilan pemain dan ofisial tahap dua yang berdomisili di luar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), terus dilakukan.

"Masih berproses terkait pemanggilan pemain. Kita harus ikuti dan hargai juga peraturan di wilayahnya masing-masing terkait penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19," paparnya.

Pembuktian pemain U-20

Selain itu, menyikapi regulasi yang rencananya diterapkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait penggunaan pemain U-20 saat Liga dilanjutkan, pihak Persikabo 1973 menyambut dengan senang hati.

Pasalnya, di kubu Persikabo 1973 terdapat dua pemain U-20 yakni Muhammad Rifad Marasabessy dan Dava Aldiansyah Ramadhan.

Dua pemain U-20 Persikabo 1973:

Nama: Muhammad Rifad Marasabessy
Tanggal lahir: 7 Juli 1999
Posisi: Bek kanan

Nama: Dava Aldiansyah Ramadhan
Tanggal lahir: 12 April 2000
Posisi: Bek tengah

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas