Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Sponsor Persikabo 1973 Tetap Setia Meski Kompetisi Terhenti kata Rhendie Arindra

manajemen Persikabo 1973 juga menyelenggarakan rapid test yang diperuntukkan kepada pemain dan ofisial sebagai salah satu bentuk penerapan protokol ke

Sponsor Persikabo 1973 Tetap Setia Meski Kompetisi Terhenti kata Rhendie Arindra
tribunnewsBogor.com
Rhendie Arindra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - PSSI resmi mengumumkan kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir September atau Oktober mendatang.

Menyikapi keputusan tersebut, seluruh tim kontestan Liga 1 2020 mulai melakukan persiapan dengan cara memanggil pemain dan ofisialnya, tak terkecuali yang dilakukan tim Persikabo 1973.

Menatap kompetisi tersebut, manajemen tim berjuluk Laskar Padjajaran bergerak cepat dengan melakukan pemanggilan pemain dan ofisial.

Tak hanya itu, manajemen Persikabo 1973 juga menyelenggarakan rapid test yang diperuntukkan kepada pemain dan ofisial sebagai salah satu bentuk penerapan protokol kesehatan.

Terkait kesiapan, Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973, Rhendie Arindra mengatakan bahwa pihak manajemen terus melakukan yang terbaik dari berbagai aspek menatap kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Khusus untuk sponsor, Rhendie mengatakan bahwa timnya masih mendapatkan dukungan dari pihak sponsor yang sebelumnya telah terjadi kesepakatan.

"Untuk sponsor, alhamdulilah kita masih menjalin kerja sama lanjutan dengan yang sudah disepakati sebelumnya," ujarnya, Minggu (28/6/2020).

Sementara itu, terkait jadwal latihan perdana, Rhendie menegaskan bahwa saat ini tim pelatih tengah merancang program latihan.

"Tim pelatih saat ini masih membuat program latihan ideal untuk seluruh punggawanya. Karena banyak aspek yang harus diperhatikan," jelasnya.

Rhendie pun berharap agar seluruh pemain dan ofisial dapat terus menjaga kebugaran dan kesehatannya.

"Semoga semua segera dapat berkumpul dan tetap dalam kondisi sehat," tandasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas