Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Kronologi Kisruh Lionel Messi dan Asisten Pelatih Barcelona: Gerak Bibir Tunjukkan Makian

Bahkan, Messi tidak hanya sekali tak mengacuhkan Sarabia. Ia terlihat dua kali melengos saat Sarabia berusaha berbicara kepadanya.

Kronologi Kisruh Lionel Messi dan Asisten Pelatih Barcelona: Gerak Bibir Tunjukkan Makian
CRISTINA QUICLER / AFP
Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Sevilla FC dan FC Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 19 Juni 2020. CRISTINA QUICLER / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Laga el clasico antara Real Madrid Vs Barcelona Maret 2020 lalu diduga menjadi awal perselisihan antara Lionel Messi dan asisten pelatih Barcelona, Eder Sarabia.

Dua hasil kurang maksimal yang dicatat Barcelona dalam 3 laga terakhir memunculkan rumor bahwa keadaan ruang ganti Blaugrana sedang memburuk.

Terlebih pada laga terkini, Barcelona hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Celta Vigo yang menyebabkan mereka tertinggal 2 poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Dikutip BolaSport.com dari Marca, para pemain Barca dilaporkan bersitegang dengan Quique Setien pasca-laga di ruang ganti.

Kabar perselisihan ini semakin dipercaya banyak pihak setelah muncul video saat laga Celta Vigo Vs Barcelona berlangsung.

Baca: Cetak Rekor Baru, Karim Benzema Mulai Recoki Dominasi Lionel Messi dan Luis Suarez

Pada video tersebut, Lionel Messi terlihat tak mengacuhkan perintah asisten pelatih Barcelona, Eder Sarabia dalam saat water break babak kedua.

Bahkan, Messi tidak hanya sekali tak mengacuhkan Sarabia. Ia terlihat dua kali melengos saat Sarabia berusaha berbicara kepadanya.

Pemandangan semakin aneh, karena Quique Setien yang ada di dalam video hanya diam melihat sikap Messi.

Dua jurnalis ESPN, Sam Marsden dan Moises Llorens mengungkapkan bahwa sebenarnya hubungan buruk antara pemain Barcelona dan Quique Setien seudah berlangsung sejak awal penunjukkan mantan pelatih Real Betis itu untuk menggantikan Ernesto Valverde.

Pemilihan asisten pelatih Eder Sarabia juga menimbulkan polemik.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas