Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persita Tangerang Atur Ulang Jadwal Latihan Tim Soalnya Masih PSBB di Tangerang

Kompetisi sepak bola Indonesia yang dilanjutkan Oktober mendatang membuat klub-klub peserta Liga 1 dan Liga 2 mulai merencanakan persiapan tim.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persita Tangerang Atur Ulang Jadwal Latihan Tim Soalnya Masih PSBB di Tangerang
wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
I Nyoman Suryanthara, manajer Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Kompetisi sepak bola Indonesia yang dilanjutkan Oktober mendatang membuat klub-klub peserta Liga 1 dan Liga 2 mulai merencanakan persiapan tim.

Begitu halnya dengan Persita Tangerang. Klub berjuluk Pendekar Cisadane ini pun siap untuk menyongsong laga selanjutnya di Oktober nanti, pasca terhenti sejak Maret lalu.

Hanya saja, Persita terpaksa merencanakan ulang latihan bersama tim karena perpanjangan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) di Tangerang diperpanjang hingga 12 Juli mendatang.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengkonfirmasi pihaknya sedang berkomunikasi dengan pelatih untuk menentukan waktu yang tepat dalam mempersiapkan tim.

"Rencana semula adalah pertengahan Juli. Tapi PSBB diperpanjang jadi kami akan bahas dulu persiapannya," ujar I Nyoman, Rabu (8/7/2020).

Saat ini para pemain Persita sedang berlatih mandiri di kediaman masing-masing. Bahkan pemain asing Persita sudah ada yang pulang ke negara asal (Mateo Bustos, Argentina).

BERITA TERKAIT

Ada pun dengan dilanjutkannya kompetisi Oktober mendatang, Persita wajib mengatur renegoisasi kontrak pemain dan pelatih. Hal ini dengan terbitnya keputusan PSSI soal renegoisasi gaji pemain atau pelatih di kisaran 50 hingga 60 persen.

Sejak April lalu, Persita yang terkena dampak pandemi Covid-19, terpaksa memangkas gaji pemain sebesar 90% guna menyelamatkan finansial klub

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas