Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia Dapat Tawaran Berlatih di Fasilitas Klub Spanyol, Ini Kata Indra Sjafri

Nantinya, Indra Sjafri akan menyampaikan tawaran tersebut kepada para petinggi di PSSI termasuk Ketua Umum Mochamad Iriawan.

Timnas Indonesia Dapat Tawaran Berlatih di Fasilitas Klub Spanyol, Ini Kata Indra Sjafri
PSSI.ORG
Pelatih sekaligus manajer timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-19 Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Federasi Sepakbola Indonesia, PSSI mendapatkan tawaran tempat pemusatan latihan berkualitas bagi Timnas Indonesia.

PSSI mendapatkan tawaran menggunakan fasilitas latihan yang lengkap di salah satu klub kasta keempat Liga Spanyol yakni C.D. Polillas Ceuta.

C.D. Polillas Ceuta baru saja diakuisisi oleh perusahaan asal Indonesia, Batavia Sports Group (BSG) yang berkolaborasi dengan Akademi Sepak bola ASIOP dan Batavia Pictures.

Baca: Klub Spanyol Diakuisisi Batavia Sports, Pemain Indonesia Berpeluang Main di Luar Negeri

Baca: Kedatangan Shin Tae-yong Terganjal Aturan? Kemenpora Siap Bantu Asalkan PSSI Lakukan Hal Ini

Para pemain Timnas Indonesia U-16 mengikuti agenda pemusatan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (6/7/2020).
Para pemain Timnas Indonesia U-16 mengikuti agenda pemusatan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (6/7/2020). (Dok: PSSI)

Direktur Utama BSG, Ade Prima Syarif mengaku tidak mempermasalahkan dan menyambut secara terbuka kehadiran Timnas Indonesia di Spanyol.

Terlebih, bagi Timnas Indonesia yang akan fokus mempersiapkan tim dan membutuhkan sarana dan fasilitas latihan yang bagus.

BSG siap memberikan tempat khusus bagi seluruh kelompok umur di Timnas Indonesia untuk menggunakan fasilitas latihannya.

BSG sudah menyampaikan tawaran tersebut kepada salah satu pengurus PSSI, dalam hal ini Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

"Saya sampaikan kepada Pak Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI, kalau memang PSSI mau menggunakan fasilitas kami untuk pemusatan latihan, kami sangat siap," kata Ade Prima Syarif saat ditemui di Graha BIP, Jakarta Selatan.

Baca: Kasihan Shin Tae-yong, Mungkin Ada Orang di Balik Layar. . . .

Baca: Gatot S Dewa Broto: Pemerintah Siap Bantu PSSI Gaji Shin Tae-yong, Ini Syaratnya

Para pemain mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada 13 Januari 2020.
Para pemain mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada 13 Januari 2020. (PSSI.ORG)

Sementara itu, Indra Sjafri menyambut dengan antusias tawaran yang diberikan kepada PSSI untuk menggunakan sarana dan fasilitas dari klub C.D. Polillas Ceuta.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas