Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Bali United Salah Satu Tim Pesaing Terberat Persikabo 1973 kata Herdyanto Fatahilla

Herdyanto Fatahilla sebut Bali United sebagai salah satu tim pesaing terberat Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2020.

Bali United Salah Satu Tim Pesaing Terberat Persikabo 1973 kata Herdyanto Fatahilla
tribunnewsBogor.com
Herdyanto Fatahilla melakukan latihan gym jelang bergulirnya Liga 1 2020 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP - Herdyanto Fatahilla sebut Bali United sebagai salah satu tim pesaing terberat Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2020.

Yanto yang merupakan pemain Persikabo U-20 dan saat ini rutin berlatih bersama tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko itu mengatakan, Bali United dihuni pemain bintang serta berstatus juara bertahan sehingga Bali United dinilai menjadi pesaing terberat bagi tim berjuluk Laskar Padjajaran.

"Tim yang menjadi pesaing terberat adalah Bali United. Alasannya, Bali United adalah tim juara bertahan dan punya tim yang solid serta pemain asing yang berkualitas," ujarnya, Sabtu (18/7/2020).

Lebih lanjut, pemain belakang Persikabo U-20 itu menjelaskan bahwa peluang Bali United untuk kembali menjadi juara Liga 1 terbuka lebar lantaran dilatih oleh Stefano Cugurra yang dinilai berpengalaman dan sempat membawa Persija Jakarta juara di tahun 2018.

"Selain tim yang solid dan dihuni pemain asing berkualitas, Bali United dilatih oleh pelatih yang sudah berpengalaman di Liga 1. Tapi saya yakin Persikabo 1973 akan berjuang maksimal untuk memberikan yang terbaik," jelasnya.

Yanto pun berharap agar dirinya dapat menembus skuad senior dan bermain bersama kakak kandungnya yakni Herwin Tri Saputra di tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman.

"Target pribadi saya bisa masuk skuat tim, karena saya juga dari akademi Persikabo U-20. Semoga di tahun ini bisa mempersembahkan yang terbaik buat tim Persikabo 1973," ungkapnya.

Kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang dengan status tanpa dihadiri penonton.

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas