Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 3

Jadi Klub Pendatang Baru, Farmel FC Ingin Juarai Liga 3 Provinsi Banten

Farmel FC langsung mencari pelatih kepala untuk mengarsiteki kesebelasan Jawara Rajawali Merah (Jawara), sebutan sportsr yang akan dipakai di Liga 3 m

Jadi Klub Pendatang Baru, Farmel FC Ingin Juarai Liga 3 Provinsi Banten
dok pribadi
Setelah dinyatakan resmi sebagai anggota Club PSSI oleh Asisten Provinsi Banten, Manajemen Farmel FC langsung mencari pelatih kepala untuk mengarsiteki kesebelasan Jawara Rajawali Merah (Jawara) di Liga 3 musim 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah dinyatakan resmi sebagai anggota Club PSSI oleh Asisten Provinsi Banten, Manajemen Farmel FC langsung mencari pelatih kepala untuk mengarsiteki kesebelasan Jawara Rajawali Merah (Jawara), sebutan sportsr yang akan dipakai di Liga 3 musim 2020.

CEO Farmel FC, Eko Setyawan mengatakan telah memutuskan menunjuk Adnan Mahing sebagai Pelatih Kepala Farmel FC di Liga 3 musim 2020 ini.

Menurut dia, Farmel FC langsung gerak cepat setelah lolos verifikasi administrasi mengingat pelaksanaan Liga 3 akan digelar pada Oktober 2020.

“Bismillah, kami sudah membuat kesepakatan bersama dengan coach Adnan. Kami putuskan untuk mempercayakan serta menunjuk Adnan Mahing sebagai Pelatih Kepala Farmel FC Liga 3 musim 2020,” kata Eko kepada wartawan, Selasa (21/7/2020).

Tentu, Eko punya alasan kenapa menunjuk Adnan menjadi arsitek lapangan hijau untuk klub Farmel FC di Liga 3 musim ini. Pada tahun 2018 dan 2019, Eko melihat Adnan berhasil membawa Persikota juara Liga 3 Provinsi Banten.

“Artinya, 2 tahun berturut-turut bisa membawa Persikota juara di Banten. Kami berharap apa yang dilakukan Adnan saat latih Persikota, dapat diulangi di Farmel FC Liga 3 musim 2020 ini,” ujarnya.

Soalnya, Eko punya tujuan Farmel FC supaya juara di Liga 3 Provinsi Banten dan bisa berpartisipasi di final nasional hingga juara dan promosi ke Liga 2. Maka, itu menjadi cita-cita dan tujuan Club Farmel FC yang masih berada di Liga 3.

“Farmel FC sebagai club pendatang baru di Liga 3 sangat serius untuk mempersiapkan tim. Selain menunjuk pelatih kepala, kami juga menunjuk pelatih kiper dan juga asisten pelatih kepala,” jelas dia.

Menurut Eko, pelatih fisik akan diputuskan minggu depan. Sementara, seleksi pemain akan dilakukan pada 1 Agustus. Namun, saat ini yang sudah mendaftar untuk jadi pemain mencapai 750 orang.

“Ini sangat membanggakan, melihat kami tim baru tapi antusias yang ingin bergabung di Club Farmel FC sangat luar biasa,” katanya.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas