Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Indra Kahfi Berharap Bhayangkara FC Bisa Terus Jadi Lumbung Pemain Timnas Indonesia

Ia pun berharap Adam dan Dendy bisa menunjukkan kualitasnya sehingga bisa masuk dalam skuat utama Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Indra Kahfi Berharap Bhayangkara FC Bisa Terus Jadi Lumbung Pemain Timnas Indonesia
SUPERBALL/FERI SETIAWAN
Pemain Bhayangkara FC berjibaku dengan pemain Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (4/8/2017). Bhayangkara FC mengalahkan Arema FC 2-1 lewat gol Dendy Sulistyawan dan Ilham Udin Armaiyn, yang hanya mampu dibalas Arema FC sekali lewat gol Christian Gonzales. SUPERBALL/FERI SETIAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adam Alis dan Dendy Sulistyawan masuk dalam list 29 pemain Timnas Indonesia senior yang akan melakukan pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta.

Mendengar kabar tersebut, Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi turut bangga.

Ia pun berharap Adam dan Dendy bisa menunjukkan kualitasnya sehingga bisa masuk dalam skuat utama Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

"Tanggapan saya sebagai pemain senior di klub Bhayangkara FC merasa bangga karena ada dua pemain Bhayangkara yang dipanggil Timnas," kata Indra Kahfi kepada Tribunnews saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (22/7/2020).

"Saya harapkan dua pemain itu bisa bicara banyak buat timnas, bisa memberi prestasi karena pelatih juga bagus sekali dari Korea Selatan," lanjuntnya.

Indra juga berharap klub berjuluk The Guardian tersebut bisa terus menjadi lumbung pemain Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, pemain Bhayangkara FC saat ini merupakan pemain-pemain langganan membela Timnas Indonesia.

Mereka antara lain Ruben Sanadi, Andik Vermamsah, Saddil Ramdani, T.M Ichsan, Sani Rizki, I Putu Gede, Nurhidayat, dan Awan Seto.

"Semoga ke depannya ada lagi yang nambah tidak dua aja, bisa tiga, empat, karena banyak pemain muda di sini (BFC)," harapnya.

29 pemain Timnas Indonesia dijadwalkan mulai melakukan TC pada 23 Juli - 8 Agustus 2020.

23 dan 24 Juli mereka akan lebih dulu menjalani swab test kemudian 25 Juli baru mulai menjalani latihan di lapangan yang dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia senior dipersiapkan guna berlaga di tiga laga sisa Kualifikask Piala Dunia 2022 Zona Asia dan Piala AFF 2020.

Meski tak ada harapan karena dari lima laga selalu kalah, PSSI berharap Shin Tae-yong bisa mencuri poin di pertandingan tersebut guna memperbaiki rangking FIFA.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas