Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Pesan Indra Kahfi Buat Dua Pemain Bhayangkara FC yang Dipanggil ke Timnas: Tetap Rendah Hati

Dua pemain senior yakni Adam Alis dan Denddy Sulistyawan ikut TC Timnas senior, sedangkan empat pemain muda Bhayangkara FC ikut TC Timnas U-19

Pesan Indra Kahfi Buat Dua Pemain Bhayangkara FC yang Dipanggil ke Timnas: Tetap Rendah Hati
Tribunnews/Abdul Majid
Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis saat melakukan seleberasi pasca mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi mengaku bangga beberapa pemain Bhayangkara FC kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan.

Dua pemain senior yakni Adam Alis dan Denddy Sulistyawan ikut TC Timnas senior, sedangkan empat pemain muda Bhayangkara FC ikut TC Timnas U-19 yakni Miftahul Husyen, Hamsa Medari Lestaluhu, Liba Valentino Imwahyusy dan Serdi Ephy Fano Boky.

"Saya senang dengar kabar itu. Ya, apalagi itu ada empat orang masuk Timnas U-19. Saya menjadi pemain Bhayangkara FC yang merasa dituakan merasa bangga sekali," kata Indra Kahfi saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Kakak kandung dari kiper Persija Andritany Ardhiyasa itu juga berpesan kepada para pemain Bhayangkara yag terpanggil Timnas Indonesia agar bisa menunjukkan kualitasnya dan kalau sudah terpilih tetap rendah hati.

"Ya pesan saya kalau sudah masuk Timnas jangan merasa puas tetap kerja kerasa tetap latihan, tetap rendah hati meskipun sudah menjadi pemain timnas, tetap jaga kondisi saja," pesannya.

Seperti diketahui, 29 pemain Timnas senior dan 46 pemain Timnas U-19 akan menjalani TC di Stadion Madya pada 23 Juli - 8 Agustus 2020.

Tanggak 23 dan 24 Juli mereka akan lebih dulu menjalani swab test kemudian 25 Juli baru mereka menjalani latihan di lapangan yang dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia senior dipersiapkan untuk berlaga di tiga laga sisa Kualifikask Piala Dunia 2022 Zona Asia dan Piala AFF 2020. Sedangkan Timnas U-19 untuk berlaga di Piala Asia dan Piala Dunia U-20 2021.

Sementara itu, meski tak ada harapan karena dari lima laga selalu kalah, PSSI berharap Shin Tae-yong bisa mencuri poin di tiga pertandingan tersebut guna memperbaiki rangking FIFA.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas