Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Sempat Dirumorkan Hengkang. Umuh Muchtar Tegaskan Persib Bandung Masih Butuh Ghozali Siregar

Menurut Umuh Muchtar, Ghozali Siregar masih dibutuhkan Persib Bandung untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober nanti.

Sempat Dirumorkan Hengkang. Umuh Muchtar Tegaskan Persib Bandung Masih Butuh Ghozali Siregar
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Ilustrasi - Sempat Dirumorkan Hengkang. Umuh Muchtar Tegaskan Persib Bandung Masih Butuh Ghozali Siregar 

TRIBUNNEWS.COM - Ghazali Siregar dalam beberapa waktu terakhir dikabarkan hengkang dari Persib Bandung.

Kabar masa depan Ghozali pun telah sampai ke jajaran petinggi Persib Bandung.

Termasuk, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar yang meredam isu soal Ghozali Siregar akan berganti kostum.

Sayap kiri itu dikabarkan diincar klub dari tanah kelahirannya, PSMS Medan.

Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar (kanan) berduel dengan pemain PSM Makassar Rizky Eka Pratama (kiri) dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar (kanan) berduel dengan pemain PSM Makassar Rizky Eka Pratama (kiri) dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Baca: Sebelum Pisah dengan Persib, Dilaga Terakhirnya Pemain Ini Sempatkan Diri Ukir Rekor

Baca: Daftar Klub Liga 1 Penyumbang Pemain Timnas Indonesia: Arema Terbanyak, Persib Kirim Satu Nama

Menurut Umuh Muchtar, Ghozali Siregar masih dibutuhkan Persib Bandung untuk mengarungi lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober nanti.

Lagi pula, sejauh ini, belum ada regulasi soal pemberlakuan transfer pemain seperti pada awal musim atau paruh musim kompetisi.

"Janganlah, Ghozali lebih layak dan sangat dibutuhkan di Persib," ujar Umuh Muchtar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (22/7/2020).

Kiprah Gozo, sapaan Ghozali Siregar, memang terus menurun sejak gabung Pangeran Biru pada 2018. Di musim pertamanya, ia terlibat dalam 32 pertandingan di liga.

Musim lalu, ia tampil dalam 26 laga Maung Bandung di liga. Meski hanya kehilangan enam laga, menit bermain Gozo sebenarnya berkurang drastis.

Dikutip dari laman soccerway, gelandang berusia 28 tahun itu hanya mencicipi 1.576 menit bermain pada musim lalu. Padahal pada musim sebelumnya, ia menikmati 2.555 menit penampilan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas