Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Lacazette Singgung Daya Magis Arteta dan Masa Depan Kapten Arsenal

Juru gedor Arsenal, Alexandre Lacazette melayangkan pandangannya terhadap dua sosok penting timnya yakni Mikel Arteta dan Pierre-Emerick Aubameyang

Lacazette Singgung Daya Magis Arteta dan Masa Depan Kapten Arsenal
Twitter @premierleague
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette menggendong Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Cardiff City dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Bomber utama Arsenal, Alexandre Lacazette melayangkan pandangannya terhadap dua sosok penting timnya yakni Mikel Arteta dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pendapat yang disampaikan Lacazette tersebut disampaikan jelang pertandingan timnya melawan Chelsea di partai final Piala FA musim ini.

Arsenal dijadwalkan akan bertanding melawan Chelsea dalam perebutan gelar juara Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020).

Lacazette pun secara terbuka memberikan pujian setinggi langit terhadap Arteta dan Aubameyang sebagai sosok vital tim Meriam London.

Baca: Arsenal vs Chelsea: Kondisi Tim, Tanggapan Pelatih, H2H, Prediksi Susunan Pemain, dan Live Streaming

Sebagaimana kedatangan Arteta ketika dipercayai oleh manajemen Arsenal guna menjabat sebagai pelatih sejak akhir tahun lalu.

Pemain berdarah Perancis itu menyebut dirinya mendukung segala daya upaya yang dilakukan Arteta demi mengangkat kembali performa timnya.

"Sebagaimana pemain dan penggemar kami harus mempercayai dewan, karena mereka memberi kami kepercayaan ketika merekrut saya dan itu akan sama pada masa mendatang, saya pikir Arteta akan membuat tim ini lebih mengkilap," ungkap Lacazette dilansir Sportskeeda.

"Kami tahu pelatih ketika datang kesini untuk menempatkan Arsenal di puncak Liga Inggris dan memenangkan banyak trofi,".

Baca: Jelang Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Kenang Final Piala FA 2014

Walaupun Arsenal telah gagal finish sesuai target serta tersingkir dalam perhelatan Liga Eropa.

Arteta dipandang telah mampu membuat permainan Arsenal lebih baik, seakan semua hal butuh proses untuk menuai hasil terbaiknya nanti.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas