Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Luncurkan Program Terbaru, 3 Pemain Persija Jakarta Jadi Mentor Pelatihan Sepak Bola Virtual

Manajemen tim Persija Jakarta kembali membuat gebrakan baru bagi dengan meluncurkan program terbaru yakni Persija virtual soccer School.

Luncurkan Program Terbaru, 3 Pemain Persija Jakarta Jadi Mentor Pelatihan Sepak Bola Virtual
Media Persija
Manajemen Persija Jakarta membuat program terbaru yang menghadirkan tiga pemain menjadi mentor pelatihan sepak bola di Persija virtual soccer School.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta kembali membuat gebrakan baru bagi dengan meluncurkan program terbaru yakni Persija virtual soccer School.

Program yang bertajuk “Ayo Tetap Latihan Sepakbola di Rumah” itu dilaksanakan oleh Persija Development untuk mengajak para pesepakbola muda di Indonesia tetap berlatih dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Pelaksanaan Persija virtual soccer school akan berlangsung pada 12 Agustus 2020 mendatang.

Nantinya, tiga pemain senior tim Macan Kemayoran yakni Evan Dimas Darmono, Andritany Ardhiyasa, dan Ryuji Utomo akan terlibat langsung dalam pelatihan.

Ketiganya akan menjadi mentor dan mengawasi secara langsung program latihan yang dilakukan Persija virtual soccer school.

Persija Development ingin mengajak para pesepakbola muda di Indonesia agar terus bergerak menjalani latihan sepak bola dengan didampingi ahli dibidang tersebut.

Direktur Pengembangan Persija Jakarta, Ganesha Putra mengatakan, alasan pihaknya menyelenggarakan kegiatan ini karena prihatin melihat para pesepakbola muda di Indonesia tidak bisa berlatih secara maksimal disituasi pandemi seperti sekarang.

Dikutip dari laman klub, Persija Development ingin berbagi kepada para pesepakbola muda di Indonesia agar bisa tetap berlatih secara maksimal dalam kondisi apapun.

Terlebih, dalam program yang dibuat manajemen Persija tersebut diawasi langsung oleh tiga pemain senior Persija Jakarta.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas