Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

James Milner Ungkap Keistimewaan Trofi Liga Inggris bagi Liverpool

Gelandang Liverpool, James Milner mengungkapkan hal istimewa yang dirasakan oleh timnya setelah berhasil menyabet gelar juara Liga Inggris musim ini.

James Milner Ungkap Keistimewaan Trofi Liga Inggris bagi Liverpool
Paul ELLIS / POOL / AFP
(LR) Gelandang Inggris Liverpool Adam Lallana, pemain tengah Liverpool Inggris James Milner, pemain tengah Liverpool Inggris Jordan Henderson, bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson dan bek Liverpool Inggris Trent Alexander-Arnold berpose dengan trofi Liga Premier selama presentasi menyusul pertandingan sepakbola Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Chelsea di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 22 Juli 2020. Liverpool pada hari Rabu mengangkat trofi Liga Premier di tribun Kop yang terkenal di Anfield setelah pertandingan kandang terakhir mereka musim ini. Paul ELLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Liverpool, James Milner mengungkapkan hal istimewa yang dirasakan oleh timnya setelah berhasil menyabet gelar juara Liga Inggris pada musim 2019/2020.

Liverpool berhak meraih gelar juara Liga Inggris musim ini setelah mengoleksi poin terbanyak dengan 99 angka.

Torehan 99 poin tersebut membuat Liverpool unggul jauh dari Manchester City yang menduduki runner-up dengan koleksi 81 poin.

Pencapaian luar biasa yang diperlihatkan oleh Liverpool musim ini akhirnya membuat tim tersebut berhasil mengakhiri penantian 30 tahun.

Baca: Sir Alex Ferguson Puji Juergen Klopp Habis-habisan Setelah Liverpool Juara Liga Inggris

Baca: Liverpool Selalu Andalkan Andy Robertson yang Selalu Tampil Fit

Sudah 30 tahun lamanya para penggemar Liverpool menyaksikan klub kesayangannya bisa mengangkat trofi Liga Inggris kembali.

Akhirnya penantian tersebut tertuntaskan ketika Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Milner yang menjadi salah satu bagian dari kesuksesan Liverpool menjadi juara musim ini mengakui betapa istimewanya gelar tersebut bagi timnya.

Eks pemain Manchester City itu mengakui keistimewaan yang dirasakan Liverpool karena harus menunggu gelar itu selama 30 tahun lamanya.

Alhasil selama 30 tahun itu pulalah, berbagai kekecewaan dan kesedihan sering dirasakan oleh Liverpool ketika gagal memenangkan gelar tersebut dalam setiap musimnya.

"Hal itu selalu istimewa karena sangat sulit untuk melakukannya," ungkap Milner dilansir laman resmi Liverpool.

Baca: Chelsea Butuh Keajaiban untuk Rebut Tiket Perempat Final Liga Champions Musim Ini

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Citra Agusta Putri Anastasia
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas