Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Jerman

Masyarakat Sepakbola Indonesia Bisa Saksikan Liga Jerman di Mola TV

Bundesliga bakal disiarkan langsung di Mola TV setelah keduanya menyetujui hak siar jangka panjang

Masyarakat Sepakbola Indonesia Bisa Saksikan Liga Jerman di Mola TV
John MACDOUGALL / AFP
Penyerang Polandia Bayern Munich Robert Lewandowski dan rekan satu timnya merayakan dengan trofi setelah pertandingan sepakbola Bundesliga Divisi Pertama Jerman FC Bayern Munich v Eintracht Frankfurt di Munich, Jerman selatan. Bayern Munich dimahkotai juara Bundesliga Jerman selama delapan tahun berturut-turut pada 16 Juni 2020 setelah kemenangan tandang mereka melawan Bremen. John MACDOUGALL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Liga Jerman, Bundesliga bakal disiarkan langsung di Mola TV setelah keduanya  menyetujui hak siar jangka panjang dalam menayangkan pertandingan Bundesliga dan Bundesliga 2 di Indonesia selama 5 musim pertandingan (2020/21-2024/25).

Sebagai tambahan dari dua liga pertandingan teratas di Jerman tadi, perjanjian multi-platform ini juga termasuk penayangan live streaming DFL Supercup yang meliputi promosi/pertandingan play-off relegasi tiap musimnya.

Mola TV secara eksklusif berhak menayangkan siaran langsung, siaran tunda dan siaran ulang seluruh 306 pertandingan Bundesliga setiap musim di seluruh platforms, termasuk melalui TV kabel, TV berbayar, free-to-air terrestrial television dan Internet Protocol Television (IPTV), serta Video on-Demand (VOD) dan layanan Over-The-Top (OTT).

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso memberikan keterangan dalam acara Mola TV Premiere Screening 'Daniel Isn't Real' di CGV FX Sudirman, Selasa (10/12/2019). Film bergenre thriller ini dapat disaksikan secara eksklusif dan gratis di seluruh platform Mola TV. TRIBUNNEWS/HO
Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso 

Siaran langsung DFL Supercup juga akan ditayangkan di Mola TV, termasuk siaran pendamping lain seperti highlights dan magazine shows.

“Kami sangat gembira Mola TV bisa menjadi mitra di Indonesia. Kami tak sabar untuk bisa bekerja sama untuk membuat Bundesliga sebagai pertandingan pilihan bagi masyarakat pecinta sepak bola di Indonesia,” kata CEO Bundesliga International, Robert Klei.

Baca: Persija Jakarta Tetapkan Stadion Sultan Agung Bantul Sebagai Homebase di Lanjutan Liga 1 2020

Selain mempromosikan Bundesliga sebagai liga sepakbola yang dikenal dengan permainan cepat, banyak gol dan sepak bola kelas dunia, Robert Kelei juga sangat bersemangat bekerja sama dengan Mola TV untuk program Garuda Select yang memiliki tujuan mendukung perkembangan talenta lokal sepak bola Indonesia.

“Tujuan kami adalah bekerja sama dengan mitra kami di lapangan, berbagi pengalaman luar biasa kepada penggemar sepak bola di Indonesia dengan menampilkan legenda-legenda Bundesliga, Event Bundesliga dan sepakbola Bundesliga di Indonesia,” sambungnya.

Baca: Surabaya Siap Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021 yang Baik kata Zainudin Amali

Sementara itu, perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso mengatakan sangat bangga bisa bekerjasama dengan Bundesliga yang kedepan bisa juga jadi referensi para pesepakbola muda Indonesia.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Bundesliga untuk menghadirkan gaya permainan sepak bola Bundesliga yang unik ke Indonesia. Selain itu, liga ini memiliki reputasi tak terbantahkan dalam mencetak talenta-talenta muda dari seluruh dunia, dan jika tujuannya adalah pembinaan pemain, maka kita bisa menimba ilmu dari Bundesliga,” ujarnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas