Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

5 Pemain Kunci Manchester City vs Real Madrid, Kevin De Bruyne, Casemiro, hingga Gabriel Jesus

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in 5 Pemain Kunci Manchester City vs Real Madrid, Kevin De Bruyne, Casemiro, hingga Gabriel Jesus
instagram/kevindebruyne
Playmaker andalan Manchester City, Kevin de Bruyne 

TRIBUNNEWS.COM - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid akan berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB.

Manchester City satu langkah di depan Real Madrid untuk mendapatkan tiket perempat final Liga Champions lantaran menang 1-2 di Santiago Bernabeu.

Berbicara soal Manchester City vs Real Madrid, dua tim kaya dengan kualitas pemain hebat yang melimpah dalam skuat akan bersaing menunjukan siapa yang pelaing baik musim ini di Eropa.

Real Madrid juara Liga Spanyol setelah menyisihkan Barcelona dalam persaingan gelar juara.

Baca: Manchester City vs Real Madrid, Sergio Ramos Absen, Ajang Pembuktian Seorang Eder Militao

Sementara Manchester City, finis di peringkat dua pada klasemen Liga Inggris, seperti diketahui kompetisi tersebut bisa dikatakan sebagai liga paling atraktif dan kompetitif di dunia.

Meskipun gagal juara Liga Inggris, tim asuhan Pep Guardiolaa menunjukkan tajinya saat mengalahkan telak Liverpool yang menyandang status juara musim ini dengan skor 4-0 di Etihad.

Hasil tersebut tentu tanpa disengaja, butuh effort lebih bagi skuat The Citizens memuktikan bahwa mereka pesaing yang serius.

Laga antara Manchester City vs Real Madrid akan dipenuhi banyak bintang top sepak bola, namun ada yang lebih menonjol diantara mereka yang sangat mempengaruhi performa tim.

BERITA TERKAIT

Dari Real Madrid, ada Vinicius Junior dan Casemiro, sementara Manchester City diwakili Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, dan Gabriel Jesus, menurut Sportskeeda.

Baca: Manchester City vs Real Madrid Liga Champions, Apa Jadinya Los Blancos Tanpa Sergio Ramos ?

Berikut Tribunnews rangkum informasi 5 pemain kunci dalam laga Manchester City vs Real Madrid:

5. Riyad Mahrez

Riyad Mahrez sedang dalam performa terbaik musim ini, pada leg pertama Februari lalu, dia sukses mengelabui pemain bertahan Real Madrid dan memasuki area berbahaya Los Blancos.

Serangannya dari sisi kanan kerap membuat Real Madrid tak nyaman dan menyebabkan kewaspadaan.

Meskipun dia tak termasuk dalam daftar pencetak gol terbanyak Manchester City musim ini, tetapi kontribusinya untuk menghasilkan peluang dan assist patut diacungi jempol.

Dia cepat dan penuh dengan kepercayaan diri, apalagi nanti Real Madrid tanpa Sergio Ramos yang menjalani hukuman kartu merah, lini pertahanan Los Blancos wajib waspada kepada pemain Aljazair ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas