Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Champions - Dibobol Bayern Munchen 4 Gol, Ini Reaksi Tak Terduga Kiper Chelsea Caballero

Kiper Chelsea, Caballero menunjukan reaksi tak ada rasa malu atau menyesal setelah gawangnya 4 gol oleh Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: bunga pradipta p
zoom-in Hasil Liga Champions - Dibobol Bayern Munchen 4 Gol, Ini Reaksi Tak Terduga Kiper Chelsea Caballero
Tobias SCHWARZ / AFP
Reaksi kiper Chelsea asal Argentina Willy Caballero dalam pertandingan sepak bola UEFA Champions League, babak kedua babak 16 besar, pertandingan sepak bola FC Bayern Munich v FC Chelsea di Munich, Jerman selatan pada 8 Agustus 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Kiper Chelsea, Willy Caballero memberikan reaksi tak terduga setelah kebobolan 4 gol dalam pertandingan terakhirnya.

Willy Caballero tampil sebagai starter saat Chelsea dibantai dengan skor telak 4-1 oleh sang lawan Bayern Munchen dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, Minggu (9/8).

Berlangsung di Allianz Arena, Empat gol kemenangan Bayern Muenchen dibukukan Robert Lewandowski (10'-p- 84'), Ivan Perisic (24') dan Corentin Tolisso (76').

Sementara itu, satu gol Chelsea diciptakan oleh Tammy Abraham (44').

Gelandang Kroasia Bayern Munich Ivan Perisic merayakan gol kedua timnya selama Liga Champions UEFA, babak kedua babak 16 besar, pertandingan sepak bola FC Bayern Munich v FC Chelsea di Munich, Jerman selatan pada 8 Agustus 2020.
Tobias SCHWARZ / AFP
Gelandang Kroasia Bayern Munich Ivan Perisic merayakan gol kedua timnya selama Liga Champions UEFA, babak kedua babak 16 besar, pertandingan sepak bola FC Bayern Munich v FC Chelsea di Munich, Jerman selatan pada 8 Agustus 2020. (Tobias SCHWARZ / AFP)

Baca: Hasil Liga Champions - Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Chelsea Catatkan Sejumlah Capaian Buruk

Baca: Hasil Liga Champions - Bawa Barcelona Raih Tiket Perempat Final, Messi Ungguli Capaian Ronaldo

Hasil tersebut membuat Chelsea tersingkir dari Liga Champions 2019-2020 karena kalah agregat 1-7 dari Bayern Muenchen.

Seusai pertandingan, Willy Caballero yang turun di bawah mistar Chelsea memberikan reaksi tak terduga atas kekalahan yang menimpa timnya.

Ia sendiri pada pertandingan tandang melawan Bayern Munchen ini harus rela memungut bola sebanyak 4 kali dari dalam jalanya.

BERITA TERKAIT

Meskipun kebobolan 4 gol, Caballero menunjukan reaksi tak ada rasa malu atau menyesal.

Bahkan kiper asal Argentina tersebut mengakui hasil tandang ini tak perlu lagi disesali oleh klub berjuluk The Blues.

"Beberapa hal salah," kata Willy Caballero kepada BT Sport.

"Kami tiba di sini dengan skor sulit sejak pertandingan pertama. Tapi kami kebobolan penalti dan itu agak sulit."

"Kami menunjukkan karakter yang baik untuk memainkan permainan dan kemudian mereka menunjukkan kualitas yang lebih baik, jadi mereka pantas untuk berada di babak berikutnya."

"Kami memainkan turnamen yang layak di Liga Premier dan berada di Liga Champions [musim depan], yang bagus untuk tim. Tidak ada yang perlu disesali hari ini," jelasnya.

Reaksi kiper Chelsea asal Argentina Willy Caballero dalam pertandingan sepak bola UEFA Champions League, babak kedua babak 16 besar, pertandingan sepak bola FC Bayern Munich v FC Chelsea di Munich, Jerman selatan pada 8 Agustus 2020.
Tobias SCHWARZ / AFP
Reaksi kiper Chelsea asal Argentina Willy Caballero dalam pertandingan sepak bola UEFA Champions League, babak kedua babak 16 besar, pertandingan sepak bola FC Bayern Munich v FC Chelsea di Munich, Jerman selatan pada 8 Agustus 2020.  (Tobias SCHWARZ / AFP)

Baca: Jadwal dan Venue Perempat Final Liga Champions, Barcelona vs Bayer Munchen, Atalanta vs PSG

Baca: Hasil Bayern Munchen vs Chelsea: Die Roten ke 8 Besar Liga Champions, Gulung The Blues 7-1

Adapun, tujuh gol Bayern yang bersarang di gawang Chelsea membuat tim asuhan Frank Lampard sudah kebobolan 79 gol dalam semua kompetisi musim ini.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas