Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Asia U19

Untuk Dapatkan Pemain Klub Belgia, Timnas U-19 Malaysia akan Persiapan di Uzbekistan

Pelatih timnas U-19 Malaysia, Brad Maloney membuat opsi untuk persiapan di Uzbekistan untuk mendapatkan pemain klub Belgia, KV Kortrijk.

Untuk Dapatkan Pemain Klub Belgia, Timnas U-19 Malaysia akan Persiapan di Uzbekistan
FAM.ORG.MY
Penyerang timnas U-19 Malaysia, Luqman Hakim Shamsudin.

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas U-19 Malaysia, Brad Maloney membuat opsi untuk persiapan di Uzbekistan untuk mendapatkan pemain klub Belgia, KV Kortrijk.

Brad Maloney akan mempelajari geografi dan penerbangan udara untuk mendapatkan pemain baru KV Kortrijk, Luqman Hakim Shamsudin untuk Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada Oktober.

Pelatih asal Australia itu mengatakan FAM dan KV Kortrijk akan terus berkomunikasi untuk mencari cara terbaik untuk memastikan Luqman bergabung kemabali dengan timnya.

Maloney tahu dengan potensi Luqman, setelah melihat mencetak lima gol untuk membantu Malaysia keluar sebagai juara Grup G di Kualifikasi Piala Asia U-19.

Luqman juga menginspirasi Malaysia untuk menempati posisi kedua di belakang Australia pada Piala Asia U-18.

Sementara itu, Luqman akan berangkat ke Belgia pada pekan depan, Maloney mengatakan pemain 18 tahun itu mungkin bergabung kembali dengan tim Malaysia di Tashkent.

"Saya sebenarnya sudah membicarakan ini dengan Luqman sebelumnya. Dia akan dokus pada klubnya begitu dia pergi ke Eropa tapi kami akan terus berdiskusi tentang ini (Piala Asia U-19) tentang skenario terbaik apa," kata Maloney, dikutip Bolaport.com dari New Straits Times.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

"Bisa jadi membawa tim ke Uzbekistan untuk persiapan atau Timur Tengah. Akan lebih masuk akal baginya untuk bergabung dengan tim di sana daripada terbang jauh-jauh kembali ke Malaysia," ujar Maloney.

Ikuti kami di
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas