Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Jelang Perempat Final Liga Champions, Dua Anggota Tim Atletico Madrid Positif Covid-19

Klub Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa ada dua anggota timnya yang dinyatakan terkena Covid-19, termasuk satu pemain diantaranya.

Jelang Perempat Final Liga Champions, Dua Anggota Tim Atletico Madrid Positif Covid-19
instagram/atleticodemadrid
Atletico Madrid - Klub Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa ada dua anggota timnya yang dinyatakan terkena Covid-19, termasuk satu pemain diantaranya. 

TRIBUNNEWS.COM - Klub Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa ada dua anggota timnya yang dinyatakan terkena Covid-19, Senin (10/8/2020) dinihari tadi.

Dalam konfirmasi pihak Atletico Madrid, belum disebutkan individu yang dimaksud ini pemain atau anggota staf klub.

Terlepas dari hal itu, kedua orang tersebut sudah menjalani isolasi dan pihak Atletico Madrid akan segera mengkomunikasikan masalah tersebut kepada pihak-pihak tertentu.

Perlu dicatat bahwa Atletico Madrid dijadwalkan akan melakoni perjalanan menuju Lisbon untuk berlaga di perempat final Liga Champions musim ini.

Baca: Tak Sebanding dengan Harganya, 7 Dosa Besar Titisan Cristiano Ronaldo di Atletico Madrid

Baca: Prediksi Final Liga Champions Versi Rio Ferdinand: Bayern Munchen Jumpa Paris Saint-Germain

Atletico Madrid dijadwalkan akan bertanding melawan RB Leipzig di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020) mendatang.

Hanya saja ketika seluruh anggota tim Atletico Madrid menjalani tes PCR yang menjadi syarat sebelum melakukan perjalanan ke Lisbon, ternyata didapatkan dua orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dengan adanya dua kasus yang terkonfirmasi positif tersebut, semua komponen Atletico Madrid yang akan berangkat ke Lisbon akan kembali dites pada hari ini, Senin (10/8/2020).

Situasi tersebut bisa saja berpengaruh pada penundaan perjalanan mereka menuju Portugal.

"Kemarin Sabtu, semua anggota tim utama dan ekspedisi klub ke Lisbon telah mengikuti tes PCR di Ciudad Deportiva de Majadahonda, sebagaimana yang diwajibkan oleh UEFA sebagai protokol untuk mengikuti perempat final Liga Champions," tulis pernyataan Atletico Madrid melalui laman resminya.

"Diantara hasil yang diketahui hari ini (red:minggu), dua hasil positif ditemukan, dengan keduanya telah diisolasi di rumah masing-masing dan hal ini akan segera dikomunikasi dengan otoritas kesehatan Spanyol dan Portugal, Uefa, Federasi Sepak Bola Spanyol dan Portugal, dan dewan olahraga setempat,".

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas