Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Inikah Tanda Penyerang Persija Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas U-19 Indonesia?

Shin Tae-yong kabarnya telah mencoret 11 pemain yang mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia, apa salah satunya penyerang Persija Jakarta?

Inikah Tanda Penyerang Persija Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas U-19 Indonesia?
Tribunnews/Irwan Rismawan
Pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (7/8/2020). Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-19 kembali melakukan pemusatan latihan saat pandemi Covid-19 untuk persiapan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 bagi Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-19 jelang Piala AFC U-19 2020. Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Persija Jakarta, Sutan Diego Zico yang turut mengikuti TC timnas U-19 Indonesia memberikan curahan hatinya melalui akun instagram pribadinya @sutanzicooo.

Pemain Persija Jakarta U-18 itu nampaknya menjadi salah satu pemain timnas U-19 Indonesia yang namanya dicoret oleh Shin Tae-yong.

Hal itu bisa dilihat dan dipastikan dari unggahan Sutan Dego Zico di Instagram dengan tulisan menyemangati diri sendiri.

“Tetap tegak dan terus melangkah,” tulis Sutan Diego Zico sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Instagram @sutanzicooo.

Tak hanya itu, bahkan beberapa pemain seperjuangannya seperti pemain Persib Bandung, Beckham Putra dan pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga berkomentar memberikan semangat untuknya.

>>TONTON SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas