Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kabar Terbaru Kondisi Beckham Putra yang Dirawat di Rumah Sakit saat Ikuti TC Timnas U-19 Indonesia

Dokter tim Persib Bandung ikut memantau kondisi terbaru Beckham Putra Nugraha yang terbaring di Rumah Sakit saat ikuti TC timnas U-19 Indonesia.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Kabar Terbaru Kondisi Beckham Putra yang Dirawat di Rumah Sakit saat Ikuti TC Timnas U-19 Indonesia
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain tim nasional Indonesia Beckham Putra Nugraha mencoba melewati pemain Hongkong pada laga kedua kualifikasi Piala AFC U-19 2020 grup K di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). Pada laga tersebut Indonesia unggul dari Hongkong dengan skor 0-4. Tribunnews/JeprimaTribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Dokter tim Persib Bandung mengabarkan kondisi terbaru Beckham Putra Nugraha yang harus dilarikan ke Rumah Sakit saat mengikuti training camp (TC) timnas U-19 Indonesia.

Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, terpaksa menepi dari TC timnas U-19 Indonesia jelang Piala Asia U-19 2020.

Beckham Putra dilarikan ke rumah sakit karena mengalami demam dan muntah saat mengikui TC timnas U-19 Indonesia yang berlangsung di Jakarta.

Pelatih Persib, Robert Alberts, menyatakan beban latihan yang diterapkan di timnas Indonesia U-19 menjadi penyebab Beckham Putra Nugraha harus beristirahat di rumah sakit.

Akibatnya, gelandang berusia 18 tahun itu juga harus absen dari latihan Persib yang telah dimulai sejak 10 Agustus 2020.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas