Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Stadion Pakansari Cibinong Bakal Tampil dengan Rumput Baru Jelang Liga 1 2020

Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, dipastikan akan nemiliki rumput baru jelang penyelenggaraan Liga 1 2020.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Stadion Pakansari Cibinong Bakal Tampil dengan Rumput Baru Jelang Liga 1 2020
tribunnewsBogor.com
Pekerja sedang merapihkan rumput stadion Pakansari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEW.COM, CIBINONG - Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, dipastikan akan nemiliki rumput baru jelang penyelenggaraan Liga 1 2020.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan menegaskan bahwa beberapa fasilitas di Stadion Pakansari tetap dilakukan renovasi meski gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat, Stadion Pakansari akan segera dilakukan perbaikan termasuk mengganti rumput yang ada dengan rumput yang baru,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bambang mengatakan bahwa rumput yang lama akan diangkat dan kemudian diganti dengan rumput berkualitas lebih baik.

"Rumput yang ada saat ini akan diangkat. Hal ini tentunya akan memakan waktu yang lumayan lama. Selain akan melakukan pengangkatan rumput yang ada, akan ada perbaikan lain yang dilakukan yaitu pada sound system dan lampu yang ada di Lapangan," jelasnya.

Bambang pun mengajak masyarakat di Bumi Tegar Beriman harus bangga memiliki stadion yang kerap dijadikan tempat penyelenggaraan kejuaraan berskala internasional.

BERITA TERKAIT

"Kita harus bangga dengan adanya Stadion Pakansari yang sudah dikenal di Internasional dan jadi icon penting Kabupaten Bogor saat ini. Makanya kita semua harus bisa merawat dan memeliharanya dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala UPT Paspor Dispora Kabupaten Bogor, Herdi Sukriadi membenarkan kalau dalam waktu dekat ini Stadion Pakansari akan segera dilakukan perbaikan.

“Apa yang dikatakan Pak Kadispora benar, kalau dalam waktu dekat rumput lapangan Pakansari akan diangkat dan diganti dengan yang baru,” tandasnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas