Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Leicester City vs Arsenal, Menang Cleansheet, The Gunners Berhasil Patahkan Rekor Buruk

Arsenal yang bertindak sebagai tim tamu akhirnya berhasil memetik kemenangan atas Leicester City dalam babak ketiga ajang Carabao Cup, Kamis (24/9/20)

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Hasil Leicester City vs Arsenal, Menang Cleansheet, The Gunners Berhasil Patahkan Rekor Buruk
RUI VIEIRA/POOL/AFP
Reaksi bek Leicester City asal Austria Christian Fuchs (tengah) setelah mencetak gol bunuh diri pada pertandingan melawan Arsenal putaran ketiga Piala Liga Liga Inggris 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal yang bertindak sebagai tim tamu akhirnya berhasil memetik kemenangan berharga atas Leicester City dalam babak ketiga ajang Carabao Cup, Kamis (24/9/2020) dinihari tadi.

Berlangsung di King Power Stadium, Arsenal sukses mengalahkan Leicester City dengan skor dua gol tanpa balas.

Keunggulan Arsenal dimulai ketika Christian Fuchs melakukan gol bunuh diri setelah keliru dalam menghalau bola hasil umpan silang Nicolas Pepe pada menit ke-57.

Arsenal berhasil menggandakan keunggulannya setelah Eddie Nketiah mencetak gol penutup kemenangan pada masa injury time.

Kemenangan tersebut akhirnya membuat Arsenal berhak melaju ke putaran keempat ajang Carabao Cup musim 2020/2021.

Selain itu, kemenangan tersebut membuat Arsenal berhasil mengakhiri rentetan buruk tanpa kemenangan di kandang Leicester City dalam tiga lawatan terakhirnya.

Jalannya Pertandingan

BERITA TERKAIT

Arsenal memiliki peluang emas untuk membuka keunggulan ketika pergerakan Nelson mampu menembus lini pertahanan tuan rumah pada menit ketiga.

Tendangan keras yang dilepaskan Nelson berhasil ditepis oleh kiper Leicester City dan menghasilkan tendangan sudut saja.

Tak berselang lama, Leicester City yang mendapatkan peluang untuk mencetak gol pemecah kebuntuan.

Beruntung kesigapan Bernd Leno menggagalkan peluang emas dari Iheanacho yang sebenarnya sudah lolos dari jebakan offside.

Kendali permainan coba dipegang oleh kubu Arsenal lewat permainan satu dua sentuhan para pemainnya.

Kedua tim yang tampil tanpa penyerang utamanya yakni Aubameyang dan Vardy memang cukup kesulitan dalam menemukan target man.

Para pemain muda Arsenal cukup atraktif dalam memainkan si kulit bundar untuk menciptakan peluang berbahaya ke gawang tuan rumah.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas