Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Bosnia di Mola TV, Tonton di Sini

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U19 melawan Bosnia Herzegovina dalam laga ujicoba, tayang Mola TV dan Net TV.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U19 melawan Bosnia Herzegovina dalam laga ujicoba, tayang Mola TV dan Net TV, malam ini.

Pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Bosnia Herzegovina bakal digelar di Stadion Igraliste NK Polet, Jumat (25/9/2020) malam ini.

Duel Timnas Indonesia U19 vs Bosnia Herzegovina juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV dan Net TV mulai pukul 21.00 WIB.

(Link live streaming Timnas Indonesia vs Bosnia Herzegovina via Mola TV atau Net TV tersedia di akhir).

Pelatih Timnas Indonesia U19, Shin Tae Yong mengindikasikan akan melakukan rotasi pemain dalam laga melawan Bosnia Herzegovina.

Salah satu alasan utama Shin Tae-yong melakukan rotasi pemain adalah untuk memantau perkembangan setiap pemain asuhannya dalam laga pemusatan latihan kali ini.

"Melawan Bosnia Herzegovina, kembali kami ingin terus melihat perkembangan pemain," ujar Shin Tae-yong dilansir laman resmi PSSI.

BERITA TERKAIT

"Kami akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah bermain untuk tampil," kata pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca: Siap Turunkan Jack Brown, Shin Tae-yong Rotasi Pemain saat Timnas U-19 Indonesia Lawan Bosnia

Lebih lanjut, rotasi pemain yang dilakukan Shin Tae-yong diharapkan bisa memberikan kesempatan bagi setiap pemain untuk membuktikan kualitas terbaiknya.

"Rotasi ini kami lakukan dengan bertujuan kami dapat melihat perkembangan seluruh pemain saat tampil di lapangan," tegas Shin Tae-yong.

"Kondisi pemain saat ini sudah siap menjalani laga uji coba," tambahnya.

Sebelumnya, David Maulana dkk sudah melakoni lima uji tanding, yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1).

Setelah melawan Bosnia Herzegovina, timnas U19 akan melawan Dinamo Zagreb pada Senin (28/9/2020).

Itu akan menjadi pertandingan persahabatan terakhir timnas U19 Indonesia di Kroasia.

Seusai Tahan Imbang Qatar, Shin Tae-yong Temukan Satu Kekurangan Timnas Indonesia U-19

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas