Superskor

Timnas Indonesia

Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara Jilid 2, Ini Harapan sang ibunda untuk Jack Brown

Berikut jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara pertemuan ke-2 di Kroasia dalam laga uji coba pada Rabu (14/10/2020) mendatang.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara Jilid 2, Ini Harapan sang ibunda untuk Jack Brown
(Dok. PSSI)
Jack Brown (nomor punggung 10), Rizky Ridho (5), dan Elkan Baggott (30) merayakan gol Timnas Indonesia U-19 ke gawang Makedonia Utara pada Minggu (11/10/2020) di Kroasia.(Dok. PSSI) 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal uji coba Timnas Indonesia U-19 yang diagendakan melawan kembali Makedonia Utara tengah pekan ini, Rabu (14/10/2020) malam.

Pada pertemuan pertama lalu, pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-19, Jack Brown mampu tampil gemilang saat lawan Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020) malam WIB.

Bertanding di Stadion NK Junak Sinj, Split, Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong berhasil mengalahkan Makedonia Utara dengan skor telak 4-1.

Pada pertandingan tersebut, Jack Brown sukses membukukan dua gol pada menit ke-58 dan 69.

Baca juga: Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Kroasia - Penampilan Elkan Baggott Tak Lepas dari Kritik

Sementara itu, dua gol Garuda Muda lainnya dicetak oleh Witan Sulaeman (13') dan Irfan Jauhari (83').

Adapun satu-satunya gol balasan Makedonia Utara dilesakkan oleh kapten tim, Dimitar Todorovski, melalui tendangan penalti pada menit ke-48.

Menghadapi Makedonia Utara, Shin Tae-yong memasukkan Jack Brown pada menit ke-20 untuk menggantikan Braif Fatari yang mengalami cedera.

Masuknya pemain muda berdarah Indonesia-Inggris itu menjadi awal kebangkitan timnas U19.

Jack membawa Timnas Indonesia U-19 kembali unggul pada menit ke-58 seusai memanfaatkan kemelut di depan gawang Makedonia Utara.

Sebelas menit kemudian, Jack menjebol gawang Makedonia Utara lagi. Kali ini, ia menyelesaikan umpan matang yang dilepaskan oleh Bagas Kaffa.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas