Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Crotone vs Juventus Babak I - Federico Chiesa Cetak Assist, Morata Bawa Bianconeri 1-1

Hasil babak pertama Crotone vs Juventus 1-1. Federico Chiesa cetak assist untuk gol penyeimbang Bianconeri yang dicetak Alvaro Morata.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Hasil Crotone vs Juventus Babak I - Federico Chiesa Cetak Assist, Morata Bawa Bianconeri 1-1
Giovanni ISOLINO / AFP
Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (tengah) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020. Giovanni ISOLINO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kombinasi tiga pemain baru, Dejan Kulusevski-Federico Chiesa-Alvaro Morata, membawa Juventus menyamakan skor setelah sempat tertinggal dari Crotone di babak pertama.

Juventus bertandang ke rumah Crotone, Stadion Ezio Scida, pada pekan ke-4 Liga Italia, Sabtu (17/10/2020) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Juventus tidak bisa diperkuat Cristiano Ronaldo yang terinfeksi COVID-19 pada tengah pekan kemarin di timnas Portugal.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, memainkan dua pemain muda, Gianluca Frabotta (21 tahun) dan Manolo Portanova (20) sebagai starter.

Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (tengah) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020.
Giovanni ISOLINO / AFP
Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (tengah) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020. Giovanni ISOLINO / AFP (Giovanni ISOLINO / AFP)

Rekrutan terbaru, Federico Chiesa, juga melakukan debutnya dalam laga yang menandai penampilan ke-650 Gianluigi Buffon di Serie A ini.

Di awal pertandingan, Juventus mengalami kesulitan menciptakan peluang ke gawang Crotone.

Di menit ke-11, Juventus malah dihukum penalti setelah Leonardo Bonucci dianggap melanggar Arkadiusz Reca di kotak terlarang.

BERITA TERKAIT

Simeon Nwankwo alias Simy yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan mengarahkan bola ke kanan sementara Gianluigi Buffon bergerak ke arah sebaliknya.

Alvaro Morata, Dejan Kulusevski, Federico Chiesa, dan diakhiri Morata lagi beraksi membuka jalan bagi Juventus untuk menyamakan skor di menit ke-21.

Menerima bola dari Morata di tengah lapangan, Kulusevski memberikan umpan terobosan ke Chiesa yang berlari di sebelah kanan.

Gelandang Juventus Italia Federico Chiesa (kiri) memperebutkan bola dengan bek Polandia Crotone Arkadiusz Reca selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020.
Giovanni ISOLINO / AFP
Gelandang Juventus Italia Federico Chiesa (kiri) memperebutkan bola dengan bek Polandia Crotone Arkadiusz Reca selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Juventus di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 17 Oktober 2020. Giovanni ISOLINO / AFP (Giovanni ISOLINO / AFP)

Federico Chiesa kemudian mengirim umpan silang ke tengah yang diselesaikan dengan mudah oleh Alvaro Morata.

Ini adalah gol pertama Alvaro Morata setelah bergabung lagi dengan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Manuver Kulusevski-Morata kembali membuahkan umpan terobosan, kali ini buat Portanova di menit ke-41.

Tetapi, kiper Crotone, Alex Cordaz, masih bisa memblok tembakannya dalam situasi satu-lawan-satu. 

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas