Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persita Tangerang Belum Punya Rencana Cadangan Setelah Kehilangan Dua Pemain Asing

Satu per satu pemain asing Persita Tangerang pamit meninggalkan klub kebanggaan Kabupaten Tangerang ini.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persita Tangerang Belum Punya Rencana Cadangan Setelah Kehilangan Dua Pemain Asing
wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Eldar Hasanovic, Gelandang Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Satu per satu pemain asing Persita Tangerang pamit meninggalkan klub kebanggaan Kabupaten Tangerang ini.

Dimulai oleh Mateo Bustos yang pamit September lalu, kali ini giliran Eldar Hasanovic yang mengikuti jejak pemain asal Argentina tersebut.

Ya, layaknya November Rain, Eldar memilih pulang kampung ke Bosnia dan berpisah dengan klub yang dibelanya sejak Januari 2020 ini.

Kompetisi yang tak kunjung bergulir pun menjadi faktor utama penyebab pemain bernomor punggung 44 memilih untuk kembali ke negara asal dan menyelamatkan kariernya.

Sebenarnya, dalam beberapa komunikasi dengan, tanda-tanda Eldar akan mencari pelabuhan baru telah tampak dimana dirinya tak kuat jika tak bermain sepak bola, dan kesabaran dirinya menantikan kompetisi telah habis.

Lantas, apa reaksi Persita? I Nyoman Suryanthara selaku manajer Persita mengaku Persita belum memiliki rencana untuk menambah pemain asing lagi.

BERITA TERKAIT

Setidaknya sampai kompetisi Liga 1 menemui kejelasan soal pelaksanaannya kelak.

“Saya tidak bisa bicara dengan kondisi seperti sekarang ini. Kompetisinya saja belum ada kejelasan. Jadi sementara kami masih akan bertahan dengan skuad yang sama. Nanti kita lihat ke depannya. Setelah ada keputusan dari federasi dan
operator soal kelanjutan, jadwal dan format kompetisi, baru kami bisa bicara lagi. Kalau sekarang, semua belum bisa diprediksi dan direncanakan,” ucap Nyoman singkat, Rabu (4/11/2020).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas