Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dua Pemain PSIS Semarang Ini Masih Beruntung Bisa Berlatih Rutin

Pemain asing PSIS  Semarang Flavio Beck Junior semasa kompetisi dihentikan memutuskan kembali ke Kroasia.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Dua Pemain PSIS Semarang Ini Masih Beruntung Bisa Berlatih Rutin
tribun jateng
Muhammad Fadli 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Pemain asing PSIS Semarang, Flavio Beck Junior semasa kompetisi dihentikan memutuskan kembali ke Kroasia.

Dalam perjalanannya menjalani masa-masa libur kompetisi di Kroasia, Flavio mendapat kesempatan menjalani latihan rutin bersama tim divisi dua Liga Kroasia, NK Solin.

Sebelumnya, Flavio menjalani latihan secara mandiri di tempat tinggalnya. Setelah itu, ia sempat berlatih mandiri bersama striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Mengenai latihannya bersama NK Solin, menurut Flavio ia cukup intens dengan klub yang ia perkuat pada tahun 2007 tersebut.

Kesibukannya berlatih bersama tim masa mudanya tersebut bahkan membuatnya enggan menyaksikan secara langsung sejumlah pertandingan Liga Champions Eropa yang saat ini tengah berlangsung.

Seperti diketahui, di Eropa, untuk beberapa negara memang mengijinkan penonton hadir menyaksikan langsung. Sesuai keputusan UEFA, penonton boleh hadir menyaksikan pertandingan dengan syarat maksimal 30 persen dari kapasitas stadion.

"Saya tidak punya waktu menyaksikan pertandingan liga champions. Saya setiap hari berlatih bersama NK Solin. Jika ada waktu, saya hanya menyaksikan lewat televisi," kata Flavio.

BERITA TERKAIT

Berbicara soal latihan rutin di tengah libur kompetisi saat ini. barangkali tak semua pemain merasakan. Pasalnya para pemain hanya sebatas menjalani latihan mandiri.

Di skuat PSIS, selain Flavio Beck, beberapa pemain yang cukup beruntung karena bisa menjalani latihan secara rutin yakni penjaga gawang Muhammad Fadli yang berlatih bersama tim PON Jawa Barat, dan striker Andreas Chrismanto Ado yang berlatih bersama tim PPLM DKI Jakarta.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Meski Sedang di Eropa, Playmaker PSIS Kurang Minat Saksikan Langsung Liga Champions, Ini Alasannya, https://jateng.tribunnews.com/2020/11/13/meski-sedang-di-eropa-playmaker-psis-kurang-minat-saksikan-langsung-liga-champions-ini-alasannya.
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas