Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Timnas Indonesia U19

Jack Brown Ungkap Rival Berat Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19, Uzbekistan Jadi Sorotan

Di piala Asia U-19, Timnas U-19 masuk dalam Grup A bersama dengan Uzbekistan, Iran, dan salah satu negara asal Asia Tenggara lainnya, Kamboja.

Jack Brown Ungkap Rival Berat Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia U-19, Uzbekistan Jadi Sorotan
pssi.org
Para pemain timnas U-19 Indonesia merayakan gol Jack Brown dalam laga kontra Hajduk Split, Selasa (20/10/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang timnas U-19 Indonesia, Jack Brown berbicara soal persaingan yang ada pada Piala Asia U-19 2020.

Jack Brown dan para pemain timnas U-19 Indonesia saat ini tengah menjalani training center (TC) di Jakarta sejak 13 November lalu.

Dalam TC timnas U-19 Indonesia ini memang dipersiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-19 2020 yang direncanakan bergulir awal tahun 2021.

Untuk menghadapi Piala Asia U-19 ini, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut bahkan terus mematangkan persiapan dari menggelar TC di luar negeri dan yang lainnya.

Baca juga: Jack Brown Buka Suara Soal Tawaran dari Klub Indonesia, Ada Peluang ke Persib Bandung?

Jack Brown (nomor punggung 10), Rizky Ridho (5), dan Elkan Baggott (30) merayakan gol Timnas Indonesia U-19 ke gawang Makedonia Utara pada Minggu (11/10/2020) di Kroasia.(Dok. PSSI)
Jack Brown (nomor punggung 10), Rizky Ridho (5), dan Elkan Baggott (30) merayakan gol Timnas Indonesia U-19 ke gawang Makedonia Utara pada Minggu (11/10/2020) di Kroasia.(Dok. PSSI) ((Dok. PSSI))

Pada dasarnya apa yang menjadi persaiapan timnas U-19 Indonesia ini tak hanya untuk Piala Asia U-19, tetapi buat Piala Dunia U-20 2021 juga.

Namun, sebelum menuju Piala Dunia U-20, tentu saja David Maulana dkk difokuskan untuk bisa tampil apik di Piala Asia U-19.

Baca juga: Cerita Striker Timnas U-19 Indonesia Jack Brown dan Tren Tarik Sis, Semongko!

Pada laga tersebut, skuad Garuda Nusantara masuk dalam Grup A bersama dengan Uzbekistan, Iran, dan salah satu negara asal Asia Tenggara lainnya, Kamboja.

Menanggapi hal ini, Jack Brown pun menilai bagaimana lawan-lawan yang bakal dihadapi timnas U-19 di kompetisi dua tahunan tersebut.

"Saya lihat di grup ini semua memiliki kemampuan luar biasa. Kami satu grup dengan Uzbekistan, Iran, dan Kamboja. Sebagai tuan rumah Uzbekistan pasti akan tampil luar biasa," kata Jack Brown kepada awak media.

Pemain berusia 19 tahun itu menilai bahwa setiap tim memiliki karakter bermain yang berbeda-beda.

Baca juga: Respons Ibunda Saat Jack Brown Makin Moncer Cetak Gol di Timnas U-19 Indonesia

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas