Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Liverpool Benamkan Leicester, Rekor Anfield Terjaga, Diego Jota Ukir Rekor Baru

Kemenangan berharga diraih oleh Liverpool saat menjamu Leicester City dalam laga lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris, Senin (23/11/2020) dinihari.

Hasil Liga Inggris, Liverpool Benamkan Leicester, Rekor Anfield Terjaga, Diego Jota Ukir Rekor Baru
JON SUPER/POOL/AFP
Striker Portugal Liverpool Diogo Jota merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leicester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 22 November 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan berharga diraih oleh Liverpool saat menjamu Leicester City dalam laga lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris, Senin (23/11/2020) dinihari.

Berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool tampil brilian dengan mengalahkan Leicester City lewat skor tiga gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan pasukan Jurgen Klopp masing-masing satu gol dihasilkan oleh Jonny Evans (21'OG), Diogo Jota (41'), dan Roberto Firmino (86').

Kemenangan tersebut membawa Liverpool berhak menduduki posisi runner-up dengan perolehan 20 poin.

Koleksi poin yang sama dengan Tottenham Hotspur yang tercatat lebih unggul produktifitas gol daripada Liverpool.

Raihan tiga poin itu juga membuat Liverpool secara tidak langsung menjaga keangkeran Stadion Anfield, markas kebesaran The Reds.

Liverpool tercatat tak terkalahkan dalam 64 laga di kandang sendiri dalam kancah Liga Inggris, sejak terakhir kali dikalahkan Crystal Palace pada tahun 2017.

Selain itu, Diogo Jota yang menjadi salah satu penyumbang gol mencatatkan rekor baru sebagai pemain Liverpool pertama yang mampu mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun pertamanya di kandang sendiri.

Jalannya Pertandingan Liverpool vs Leicester City

Liverpool langsung mendapatkan peluang emas perdananya setelah sundulan Sadio Mane hampir saja menjebol gawang Leicester City pada menit pertama.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas