Superskor

Liga Inggris

KLASEMEN Liga Inggris - Pembuktian Chelsea Tim Terbaik London, Kudeta Posisi Tottenham

Laga Chelsea vs Tottenham Liga Inggris akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) pukul 23.30 WIb liva Mola TV.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in KLASEMEN Liga Inggris - Pembuktian Chelsea Tim Terbaik London, Kudeta Posisi Tottenham
Lindsey Parnaby / POOL / AFP
KLASEMEN Liga Inggris - Pembuktian Chelsea Tim Terbaik London - Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham (tengah L) merayakan dengan bek Inggris Chelsea Ben Chilwell setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Chelsea di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 21 November 2020. Lindsey Parnaby / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 10 menyajikan laga big match dari dua tim Kota London, Chelsea vs Tottenham.

Laga Chelsea vs Tottenham Liga Inggris akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) pukul 23.30 WIb liva Mola TV.

Jelang laga Chelsea vs Tottenham, kapten The Blues, Cesar Azpilicueta, ingin membuktikan kepada Spurs bahwa Chelsea adalah tim nomor 1 di kota London.

Chelsea berpeluang untuk duduk di atas Tottenham Hotspur pada klasemen Liga Inggris.

Baca juga: JADWAL Live Streaming Chelsea vs Tottenham Liga Inggris, Menilik Bumbu Rahasia Mou

Baca juga: Liga Inggris - Southampton vs Manchester United, Bruno Fernandes dalam Hal Ini, Kata Berbatov

Saat ini Chelsea berada di urutan 3 klasemen sementara dengan hanya terpaut 2 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di puncak.

Dengan demikian, Chelsea bisa menutup pekan ke-10 dengan unggul 1 poin atas rival sekotanya itu jika berhasil meraih poin penuh.

Kemenangan tidak hanya memperbaiki posisi Chelsea di klasemen, tetapi juga akan menunjukkan kepada Tottenham bahwa The Blues adalah tim terbaik di kota London.

Klaim tersebut datang dari mulut kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham (tengah L) merayakan dengan bek Inggris Chelsea Ben Chilwell setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Chelsea di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 21 November 2020.
Lindsey Parnaby / POOL / AFP
Striker Inggris Chelsea Tammy Abraham (tengah L) merayakan dengan bek Inggris Chelsea Ben Chilwell setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Chelsea di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 21 November 2020. Lindsey Parnaby / POOL / AFP (Lindsey Parnaby / POOL / AFP)

"Laga ini adalah salah satu pertandingan di mana Anda biasanya akan merasakan atmosfer khusus di Stamford Bridge," ucap Azpilicueta seperti dikutip BolaSport.com dari The Telegraph.

"Salah satunya seperti dalam pertandingan musim 2015-2016. Kami mengalami musim yang buruk, kami tertinggal 0-2 pada babak pertama."

"Namun, pada babak kedua, ada energi dari sekeliling stadion."

"Saat itu, kami tidak bermain untuk perebutan gelar, tetapi hanya tidak ingin membiarkan Tottenham memenangi liga."

"Setiap tahun berbeda dan kami memiliki rekor yang sangat bagus melawan mereka hingga dua atau tiga musim lalu ketika akhirnya kami kalah."

"Akan tetapi, semoga kami bisa terus mengalahkan mereka di Stamford Bridge."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas