Superskor

Liga Inggris

Liverpool Gagal Menang Gegara VAR: Gol Mo Salah dan Sadio Mane Dianulir, Brighton Dapat Penalti

VAR menjadi musuh Liverpool dalam laga ini. Dua gol dari Salah dan MAne dianulir VAR. Sebaliknya berkat VAR Brighton dapat penalti.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Liverpool Gagal Menang Gegara VAR: Gol Mo Salah dan Sadio Mane Dianulir, Brighton Dapat Penalti
NEIL HALL/POOL/AFP
Gelandang Brighton, Pascal Gross mencetak gol pertama timnya dari penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Liverpool di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 28 November 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - VAR membuat Liverpool gagal meraih kemenangan setelah dua golnya dianulir dan satu hukuman penalti membuat laga berakhir imbang 1-1 dengan Brighton & Hove Albion.

Liverpool melawat ke markas Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, dalam lanjutan laga pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (28/11/2020) pukul 19.30 WIB.

Liverpool mampu unggul lebih dulu melalui gol Diogo Jota sebelum penalti Pascal Gross pada menit-menit akhir pertandingan.

Sejatinya Liverpool mampu mendulang dua gol tambahan jika gol Mohamed Salah dan Sadio Mane tidak dianulir VAR lantaran kedua pemain dinyatakan offside.

Baca Juga: Hasil Babak I - VAR Anulir Gol Mo Salah, Liverpool Masih Tertahan 0-0

Hasil imbang membuat Liverpool sementara menggusur posisi Tottenham Hotspur di pucuk klasemen berkat raihan 21 poin.

Jalannya Pertandingan

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Liverpool begitu dominan dengan 60 persen penguasaan bola.

Dari segi peluang, Liverpool mendapat 6 kesempatan dengan 2tembakan tepat sasaran, sementara Brighton mampu melepaskan 11 tembakan dengan 3 shot on target.

Sebelum laga dimulai, mengheningkan cipta dilakukan sebagai bentuk belasungkawa atas kepergian legenda timnas Argetina, Diego Maradona yang berpulang pada Rabu (25/11/2020) akibat serangan jantung.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas