Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PREDIKSI Susunan Pemain West Ham vs Manchester United Liga Inggris, Solskjaer Bahas Cedera Rashford

Simak prediksi susunan pemain West Ham vs Manchester United Liga Inggris yang diwarnai dengan penjelasan Solskjaer mengenai cedera Marcus Rashford.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in PREDIKSI Susunan Pemain West Ham vs Manchester United Liga Inggris, Solskjaer Bahas Cedera Rashford
PAUL ELLIS / POOL / AFP
Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Manchester United Liga Inggris - Striker Manchester United Marcus Rashford bereaksi setelah dilanggar oleh striker Everton Brasil Bernard (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 November 2020. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi susunan pemain West Ham vs Manchester United tersedia dalam artikel ini.

Liga Inggris yang telah memasuki pekan ke-11 menyajikan pertandingan antara West Ham vs Manchester United, Minggu (6/12/2020) dini hari.

Duel seru West Ham vs Manchester United berlangsung di Stadion Olympic, mulai pukul 00.30 Wib Live Mola TV.

Pelatih tim tamu Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membahas komposisi pemain yang tengah dipersiapkannya.

Striker Manchester United, Marcus Rashford meninggalkan lapangan dengan bola  setelah mencetak hattrick melawan RB Leipzig di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 28 Oktober 2020. Manchester United memenangkan pertandingan 5-0.
Striker Manchester United, Marcus Rashford meninggalkan lapangan dengan bola setelah mencetak hattrick melawan RB Leipzig di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 28 Oktober 2020. Manchester United memenangkan pertandingan 5-0. (ANTHONY DEVLIN/AFP)

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Pekan ke-11: West Ham vs MU, Tottenham vs Arsenal hingga Liverpool vs Wolves

Baca juga: Performa Manchester United Naik Turun, Ed Woodward Ungkap Strategi Transfer & Dukungan Ole

Dalam persiapan komposisi pemain yang tengah dipersiapkannya, Ole Gunnar Solskjaer masih menyoroti ketersediaan Marcus Rashford.

Marcus Rashford dikabarkan menderita cedera bahu setelah hanya bermain 74 menit dan digantikan oleh Paul Pogba pada pertandingan kontra PSG yang berakhir kekalahan bagi MU.

Terlepas dari masalah tersebut, striker yang mengenakan nomor punggung 10 itu juga telah ikut latihan di Aon Training Complex dengan anggota tim lainnya.

BERITA TERKAIT

Dengan kabar bahwa Rashford telah bergabung latihan dengan para rekannya, maka sang pelatih berharap dia dapat memasukkannya ke dalam skuad 18 pilihannya.

“Marcus sudah berlatih pagi ini, belum sepenuhnya, tapi dia bergabung dengan grup,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

“Bahunya menghentikan dia menyelesaikan pertandingan [melawan PSG]. Dia mendapatkan perawatan dan mudah-mudahan dia akan menjadi bagian dari skuad yang bepergian," harap Solskaer.

Bek Paris Saint-Germain Prancis Abdou Diallo (kiri) bersaing dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Paris Saint Germain di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2020 .
Oli SCARFF / AFP
Bek Paris Saint-Germain Prancis Abdou Diallo (kiri) bersaing dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Paris Saint Germain di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2020 . Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Baca juga: HASIL LIGA CHAMPIONS Tadi Malam: Juventus & Barcelona Menang Telak, PSG Jinakkan Manchester United

Baca juga: Permalukan Manchester United di Old Trafford, PSG Jaga Asa Lolos 16 Besar Liga Champions

Meskipun begitu, sudah ada satu pemain Manchester United yang dipastikan absen pada pertandingan tandang kali ini.

Pemain Setan Merah (julukan -Manchester United) yang menepi ialah bek sayap Luke Shaw.

Bek sayap kiri ini telah absen sebanyak 4 pertandingan terakhir Setan Merah sejak jeda Internasional.

Ia mengalami cedera hamstring, namun memiliki progress baik sudah berlantih dan belum cukup fit untuk bermain secara kompetitif.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas