Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

3 Pemain Asal Klub Luar Negeri Bergabung di TC Timnas Indonesia: Mulai Ryuji Utomo hingga Todd Ferre

Tiga pemain yang berkiprah di klub luar negeri mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong mengikuti panggilan untuk TC jelang SEA Games 2021.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in 3 Pemain Asal Klub Luar Negeri Bergabung di TC Timnas Indonesia: Mulai Ryuji Utomo hingga Todd Ferre
Tribunnews/Jeprima
Selebrasi penyerang Timnas U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri seusai membobol gawang Iran dalam laga ujicoba kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019) sore. Pada pertandingan itu, skuat asuhan Indra Sjafri menang 2-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain yang disiapkan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) jelang SEA Games 2021 di Vietnam.

Dari 36 nama pemain yang dipanggil, terdapat tiga amunisi yang bergabung bersama Timnas Indonesia berkiprah di klub luar negeri

Ketiga pemain panggilan Shin Tae-yong tersebut ialah Ryuji Utomo, Todd Ferre, dan Egy Maulana Vikri.

Baca juga: Harapan Shin Tae-yong Jelang TC Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021: Pemain Kuat Fisik dan Mental

Baca juga: BREAKING NEWS: Shin Tae-yong Panggil 36 Pemain untuk SEA Games 2021: Ada Nama Egy Maulana Vikri

Nama Ryuji Utomo yang melambung bersama Arema FC dan Persija Jakarta, musim  ini tergabung di klub asal Malaysia, yakni Penang FA.

Kemudian pemain muda menjanjikan milik Indonesia, Egy Maulana Vikri juga diberikan kesempatan untuk bisa tampil di SEA Games 2021.

Pemain yang terkenal dengan Lionel Messi-nya Indonesia itu bermain bagi klub asal Polandia, Lechia Gdansk.

Sedangkan mantan winger Persipura Jayapura, Todd Ferre yang juga mendapatkan kesempatan dari Shin merupakan amunisi andalan klub di Liga Thailand, Lampang FC.

BERITA TERKAIT

Ketiganya diharapkan mampu memeberikan kemampuan yang terbaik guna bisa membantu skuat Garuda Muda berbicara banyak di event SEA Games 2021.

Rencananya, pemain yang dipanggil untuk membela Timnas Indonesia dalam event SEA Games 2021 berkumpul pada Minggu (20/12/2020) di Jakarta.

TC yang nantinya dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong bakal berlangsung di di Hotel Fairmont, Stadion Madya, dan Lapangan D (Panahan)

Juru racik asal Korea Selatan itu mengkonfirmasi bahwa pemain yang ia panggil adalah kombinasi dari pemain muda dan berpengalaman.

"Ya kami besok memulai TC timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021."

"Para pemain yang kami panggil sebagian besar pemain yang berlaga di SEA Games 2019 lalu di Filipina. Kami juga ada memanggil beberapa pemain senior," kata pelatih Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

TC yang diagendakan selama 11 hari itu diharapkan oleh Shin dapat berlangsung baik

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas