Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Sassuolo vs AC Milan, De Zerbi Sebut Rossoneri Lebih Sulit Dibanding Juventus & Inter

Simak prediksi skor Sassuolo vs AC Milan dalam lanjutan pekan 13 Liga Italia yang diwarnai dengan pelatih tuan rumah menyebut Rossoneri lawan sulit.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Prediksi Skor Sassuolo vs AC Milan, De Zerbi Sebut Rossoneri Lebih Sulit Dibanding Juventus & Inter
Miguel MEDINA / AFP
PREDIKSI Skor Sassuolo vs AC Milan Pekan 13 Liga Italia - Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. Miguel MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Sassuolo vs AC Milan dalam lanjutan pekan 13 Liga Italia tersedia dalam artikel ini.

Pertandingan Sassuolo vs AC Milan dijadwalkan pada Minggu (20/12/2020) malam ini mulai pukul 21.00 Wib.

Duel seru Sassuolo vs AC Milan dapat disaksikan melalui tayangan Live Bein Sports 2 dan Vidio.com.

Pelatih tuan rumah Sassuolo, Roberto De Zerbi membandingkan kekuatan calon lawannya AC Milan dengan sang jawara bertahan Juventus dan rival sekotanya Inter Milan.

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memusatkan bola sebelum merasakan sakit di kaki kirinya, otot paha tegang selama pertandingan sepak bola seri A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Napoli.
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memusatkan bola sebelum merasakan sakit di kaki kirinya, otot paha tegang selama pertandingan sepak bola seri A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Napoli. (ANDREAS SOLARO/AFP)

Baca juga: PREDIKSI Susunan Pemain Sassuolo vs AC Milan Liga Italia, Cedera Anyar Ibra Kejutkan Stefano Pioli

Baca juga: Sassuolo vs AC Milan Liga Italia: Tak Ada Ibrahimovic dan Rebic, Pioli Panggil Pemain Usia 17 Tahun

Roberto De Zerbi menilai AC Milan termasuk kategori lawan yang lebih menyulitkan dibanding dua tim yang disebutkan diatas.

Alasan Rossoneri (julukan -AC Milan) disebut lawan yang sulit karena terlihat dari daya juangnya di musim ini yang berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Italia.

“Milan memiliki identitas yang tepat dan pendekatan setiap pertandingan dengan cara yang sama, apakah itu di Serie A atau Liga Europa, melawan lawan yang kuat atau lemah,” kata Roberto De Zerbi kepada Sassuolo Channel yang dikutip dari laman Football-Italia.

BERITA TERKAIT

“Ini akan lebih sulit bagi kami daripada melawan Inter atau Juventus, karena mereka memiliki antusiasme."

"Terbukti mereka berada di puncak klasemen dan tak terkalahkan sepanjang musim di Serie A," akuinya.

Meskipun Rossoneri dinilai menjadi lawan yang sulit, De Zerbi menyatakan tidak bakal menyerah begitu saja dalam pertandingan ini.

Ia ingin memiliki ambisi untuk membawa Sassuolo bersaing ke papan atas setelah kini berada di urutan 6 dan terpaut 5 angka dari Rossoneri yang memuncaki klasemen.

Penyerang Swedia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol kedua timnya melalui tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Bologne di stadion San Siro di Milan pada 21 September 2020.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Swedia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol kedua timnya melalui tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Bologne di stadion San Siro di Milan pada 21 September 2020. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Klasemen dan Top Skor Liga Italia - Juventus Sodok Posisi Tiga, Ronaldo Lewati Jumlah Gol Ibra

Baca juga: HASIL Liga Italia - Buffon Tanggapi Kemenangan Pesta Gol Juventus, Sebut Masih Alami Pasang Surut

“Ini penting bagi kami, karena setelah tiga tahun kerja keras, kami bertarung dengan para pemimpin dan kemenangan akan membuat kami hanya terpaut dua poin dari posisi teratas."

"Itu sesuatu yang bisa dibanggakan dan menunjukkan seberapa jauh kami telah berhasil."

“Ini adalah poin penting yang kami dapatkan dengan identitas kami dan kami melihat Sassuolo yang kami ketahui dari beberapa tahun terakhir. Sekarang tentang menemukan konsistensi itu lagi," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas