Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

HASIL Juventus vs Genoa Coppa Italia, Bianconeri Menang Susah Payah, Hamza Rafia jadi Pahlawan

Hasil Coppa Italia Juventus vs Genoa, Bianconeri memastikan diri lolos ke babak delapan besar Coppa Italia melalui babak perpanjangan waktu.

Penulis: Guruh Putra Tama
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in HASIL Juventus vs Genoa Coppa Italia, Bianconeri Menang Susah Payah, Hamza Rafia jadi Pahlawan
Marco BERTORELLO / AFP
Hasil Coppa Italia Juventus vs Genoa, Bianconeri mesti berterima kasih kepada Hamza Rafia yang mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-104 babak perpanjangan waktu. Juventus menang dengan skor akhir 3-2 - Gelandang Juventus asal Tunisia Hamza Rafia (tengah) melakukan selebrasi setelah ia mencetak gol selama enam belas pertandingan sepak bola Piala Italia (Coppa Italia) Juventus vs Genoa pada 13 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil pertandingan Coppa Italia babak 16 besar yang mempertemukan Juventus vs Genoa berkesudahan 3-2 untuk keunggulan Bianconeri.

Duel Coppa Italia Juventus vs Genoa digelar di Allianz Stadium, pada Kamis (14/1/2021) dini hari.

Bianconeri, julukan Juventus, mesti berterima kasih kepada pemain pengganti, Hamza Rafia yang mencetak gol penentu kemenangan si Nyonya Tua di menit ke-104 babak perpanjangan waktu.

Rafia berhasil menceploskan bola setelah terjadi sedikit kemelut di depan gawang Genoa yang dijaga Paleari.

Baca juga: HASIL Coppa Italia, Inter Menang dalam 119 Menit, Conte Ambil Hikmah: Suntikan Energi Lawan Juventus

Baca juga: Hasil Coppa Italia, Respons Romelu Lukaku Seusai Bawa Inter Milan Kalahkan Fiorentina

Kemenangan atas Genoa membuat Bianconeri berhak atas satu tiket ke babak delapan besar Coppa Italia.

Juventus mesti menunggu pemenang laga yang mempertemukan antara Sassuolo vs SPAL untuk mengetahui calon lawan mereka di babak selanjutnya.

Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata juga memberi andil dalam kemenangan Juventus ini, dimana kedua punggawa Juventus itu mencetak masing-masing satu gol dan assist.

Gelandang Juventus asal Tunisia Hamza Rafia (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) Juventus vs Genoa pada 13 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang Juventus asal Tunisia Hamza Rafia (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) Juventus vs Genoa pada 13 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: HASIL Coppa Italia, Inter Milan Susul AC Milan, Lukaku Pahlawan Nerazzurri saat Lawan Fiorentina

BERITA TERKAIT

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol pertama bagi skuat asuhan Andrea Pirlo kala pertandingan masih berumur dua menit.

Pada menit ke-23, anak asuh Andrea Pirlo kembali menambah pundi gol.

Alvaro Morata sukses membobol gawang Genoa yang dikawal Paleari setelah memanfaatkan umpan pantul Dejan Kulusevski.

Keunggulan Juventus bertambah menjadi 2-0 atas Genoa.

Lima menit berselang, Genoa berhasil memperkecil ketertinggalan melalui sundulan yang dilepaskan Lennart-Marten Czyborra.

Di babak kedua, Genoa membuat gol penyama kedudukan pada menit ke-74 melalui Filippo Melegoni.

Melegoni melepaskan tendangan indah dari luar kotak penalti yang tak bisa dihalau Buffon.

Penyerang Juventus asal Swedia Dejan Kulusevski (CR) merayakan dengan gelandang Uruguay dari Uruguay Rodrigo Bentancur setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) Juventus vs Genoa pada 13 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Juventus asal Swedia Dejan Kulusevski (CR) merayakan dengan gelandang Uruguay dari Uruguay Rodrigo Bentancur setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) Juventus vs Genoa pada 13 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas