Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Syahrian Abimanyu Dikabarkan Dipinjamkan ke Klub Newcastle Jets Oleh Klub Johor Darul Takzim

Syahrian Abimanyu baru saja dikabarkan bakal dipinjamkan dari klub asalnya Johor Darul Takzim ke klub asal Australia, Newcastle Jets.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Syahrian Abimanyu Dikabarkan Dipinjamkan ke Klub Newcastle Jets Oleh Klub Johor Darul Takzim
INSTAGRAM/OFFICIALJOHOR
Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, resmi bergabung dengan Johor Darul Ta'zim (JDT). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu baru saja dikabarkan bakal dipinjamkan dari klub asalnya Johor Darul Takzim ke klub asal Australia, Newcastle Jets.

Ayah Syahrian Abimanyu, Rasiman mengatakan dirinya sebenarnya sudah tahu langkah JDT yang bakal meminjamkan anaknya ke klub lain mengingat skuat pemain asing di JDT sudah penuh.

“Iya (setuju dipinjamkan) karena memang optionalnya JDT yang punya. Dari awal kita sudah tahu kalau tahun ini kemungkinan besar tidak akan di JDT akan main di luar, dipinjamkan,” kata Rasiman saat dihubungi wartawan, Kamis (14/1/2021).

Sementara itu saat ditanya sejauh mana proses kontrak dengan Newcastle Jets, Rasiman mengatakan tinggal menunggu sertifikat transfer internasional.

Seperti diketahui, Abimanyu sebelumnya dibeli JDT dari klub Madura United dengan status bebas transfer, kemudian JDT meminjamkan Abimanyu ke Newcastle Jets.

“Sekarang lagi on proses. Nunggu international transfer certificate dari federasi ke Madura (United) terus ke JDT kemudian ke Australia,” kata Rasiman.

BERITA TERKAIT

“Offering sudah ada semua tinggal tunggu saja. lagi proses legalitas konfirmasi semua. Kalau konfirmasi sudah semua nanti yang announce dari JDT,” jelasnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rasiman mengatakan jika Abimanyu bermain di Newcastle Jets itu akan memberikan tantangan baru baginya.

Dan ia berharap Abimanyu bisa menampilkan penampilan apiknya sehingga bisa dipercaya pelatih tampil di setiap pertandingan.

“Pastinya kalau lebih tinggi itu lebih ada tantangan buat Abi sendiri. Kalau kesempatan bermain saya rasa di semua klub hukumnya sama. Siapa yang performance dia yang akan dipasang,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas