Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Fulham vs Chelsea Liga Inggris - Ini Prediksinya, Lampard Ogah Senasib dengan Liverpool & Spurs

Jelang Fulham vs Chelsea di Liga Inggris, Frank Lampard tak ingin The Blues tersandung seperti Spurs dan Liverpool kala ditahan imbang The Cottagers.

Fulham vs Chelsea Liga Inggris - Ini Prediksinya, Lampard Ogah Senasib dengan Liverpool & Spurs
John Walton / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Fulham vs Chelsea diprediksi berlangsung panas, terlebih lagi Frank Lampard tak ingin timnya kecolongan seperti yang dialami oleh Liverpool dan Spurs.

Liga Inggris pekan 19 menyajikan duel dua tim asal London, Fulham vs Chelsea di Craven Cottage Stadium, Minggu (17/1/2021) 00.30 WIB, live Mola TV.

Chelsea yang tengah mengalami penurunan performa, membidik kemenangan jadi harga mati mereka.

Baca juga: Jelang Cagliari vs AC Milan Liga Italia: Pioli Dapat Kabar Bahagia, Saelemaekers Kembali Tampil

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 19, Duel Panas Liverpool Vs Man United, Arsenal vs Newcastle

Tambahan tiga poin bisa memperbaiki posisi The Blues Chelsea yang saat ini menduduki urutan sembilan klasemen Liga Inggris.

Tim asuhan Franck Lampard itu mengemas 26 poin, hasil dari tujuh kali menang, lima imbang, dan lima kali kekalahan.

Meskipun demikian, bukan perkara mudah bagi Chelsea untuk mengamankan poin penuh dalam laga tandang mereka akhir pekan ini.

Pasalnya Fulham memiliki catatan yang terbilang lumayan ketika bertemu tim besar.

Sebagai contoh ialah anak asuh Scott Parker itu sukses menahan Liverpool dan Spurs di Liga Inggris lewat kedudukan 1-1.

Lampard yang berusaha mati-matian agar timnya bisa kembali ke'habitatnya' tak ingin mereka tersandung layaknya The Reds dan The Lilywhites.

Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard (kiri) memeluk pemain tengah Chelsea asal Inggris, Mason Mount usai mereka memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas
Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard (kiri) memeluk pemain tengah Chelsea asal Inggris, Mason Mount usai mereka memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas (AFP/Daniel Leal-Olivas)

"Mereka imbang dengan Liverpool baru-baru ini, mereka bermain imbang dengan Tottenham, dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri," terang Lampard dikutip dari laman resmi klub.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas