Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liverpool Vs Manchester United, Mohamed Salah Gerah MU Pimpin Klasemen Liga Inggris

Fakta MU mengambil alih puncak klasemen bikin Mo Salah mengaku lebih berambisi karena ingin mengembalikan Liverpool ke puncak klasemen Liga Inggris.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Liverpool Vs Manchester United, Mohamed Salah Gerah MU Pimpin Klasemen Liga Inggris
OWEN HUMPHREYS / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) bereaksi setelah gagal mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 30 Desember 2020. OWEN HUMPHREYS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Laga pekan ke-19 Liga Inggris akan menyuguhkan duel Liverpool vs Manchester United yang akan dihelat di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021) malam WIB.

Terkait laga besar ini, bintang Liverpool, Mohamed Salah, menggunakan cara pandang berbeda untuk menatap laga melawan Manchester United.

Sebelum laga melawan Man United, Mo Salah selalu berpikir bahwa setiap pertandingan Liga Inggris tidak lebih dari sekadar perebutan tiga poin.

Baca juga: Prediksi Liverpool Vs Manchester United, Rekor Hebat Siapa yang Bakal Terhenti di Anfield?

Pikiran itu selalu ada di kepala Mo Salah tidak peduli siapa pun lawan yang akan dihadapi Liverpool.

Namun, pikiran Mo Salah itu kali ini berubah.

Mo Salah menilai laga melawan Man United lebih penting dari sekadar tiga poin. Hal itu tidak lepas dari fakta bahwa Man United saat ini menjadi pimpinan klasemen Liga Inggris.

Man United kini memimpin dengan koleksi 36 poin, unggul tiga angka atas Liverpool yang menempati urutan kedua klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Live Streaming Liverpool Vs Manchester United, Paul Pogba Anggap MU Belum Selevel The Reds

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah bereaksi setelah kehilangan kesempatan dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Liverpool di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 4 Januari 2021.
Michael Steele / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah bereaksi setelah kehilangan kesempatan dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Liverpool di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 4 Januari 2021. Michael Steele / POOL / AFP (Michael Steele / POOL / AFP)
BERITA TERKAIT

Melihat fakta itu, Mo Salah mengaku lebih berambisi karena ingin mengembalikan Liverpool ke puncak klasemen Liga Inggris.

"Dalam dua tahun terakhir, saya selalu mengatakan setiap pertandingan hanyalah satu permainan. Satu laga untuk merebut tiga poin. Itu saja," kata Mo Salah dikutip dari situs resmi Liverpool, Sabtu (16/1/2021).

"Namun, sekarang berbeda. Laga melawan Man United sangat besar, terutama karena mereka sekarang memimpin dan kami berada di urutan kedua," ucap Mo Salah.

"Jika mereka menang, mereka akan unggul enam poin dari Liverpool."

Baca juga: Link Live Streaming Liverpool Vs Manchester United, Pogba: Laga Berat, Bukan Penentuan Juara Liga

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (2R) merayakan gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 8 Januari 2021.
HANNAH MCKAY / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (2R) merayakan gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 8 Januari 2021. HANNAH MCKAY / POOL / AFP (HANNAH MCKAY / POOL / AFP)

"Jika kami menang, kami akan menyamai perolehan poin Man United. Jadi, laga ini sedikit istimewa," tutur Mo Salah.

"Pada musim ini, Man United bermain bagus. Pertandingan nanti pasti akan menarik."

"Namun, pada akhirnya, kami harus memenangkan pertandingan. Itu sangat penting untuk kami," ucap pemain asal Mesir itu menambahkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas