Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris, MU vs Sheffield, Spurs vs Liverpool, Rooney Jagokan MU Juara Premier League

Jadwal Liga Inggris pekan 20, Manchester United vs Sheffield, Tottenham vs Liverpool. Wayne Rooney memiliki perasaan, Setan Merah juara Premier League

JADWAL Liga Inggris, MU vs Sheffield, Spurs vs Liverpool, Rooney Jagokan MU Juara Premier League
JOHN SIBLEY / POOL / AFP
JADWAL Liga Inggris, MU vs Sheffield, Spurs vs Liverpool, Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah dia mengambil penalti dan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester United di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 26 September 2020. JOHN SIBLEY / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 20 akan berlangsung Rabu (27/1), di mana Manchester United akan menghadapi tim papan bawah Sheffield, dan laga big match Tottenham vs Liverpool.

Performa Liverpool musim ini tengah tidak stabil dan membuat sejumlah klub elite Liga Inggris memiliki kans sama besarnya untuk menjuarai Premier League.

Diungkapkan oleh Wayne Rooney, dirinya memiliki feeling yang kuat jika bekas klubnya, Manchester United mampu memenangi Liga Inggris musim ini.

Sebagaimana yang diketahui, pada awalnya Liverpool diunggulkan untuk back to back menjuarai Liga Inggris.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Gagal Tempel MU, Liverpool Ukir Catatan Minor Setelah Keok di Kaki Burnley

Baca juga: HASIL Liga Inggris Tadi Malam - Kian Merosot, Liverpool Butuh Perenungan Kata Jamie Carragher

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) bereaksi dengan kiper Brasil Liverpool Alisson Becker (2R) pada akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2021.
Jon Super / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) bereaksi dengan kiper Brasil Liverpool Alisson Becker (2R) pada akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Burnley di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 21 Januari 2021. Jon Super / POOL / AFP (Jon Super / POOL / AFP)

Namun jika dilihat dari beberapa pertandingan terakhir mereka, The Reds tengah mengalami kemerosotan permainan yang tajam.

Meski tak banyak melakukan perombakan skuat nyatanya tim asuhan Jurgen Klopp itu sedikit kelimpungan untuk menghadapi ketatnya persaingan gelar Liga Inggris musim ini

Tercatat dari lima pertandingan terakhir Mohamed Salah cs di ajang Liga Inggris, sekalipun belum menuai kemenangan.

Rinciannya klub asal kota Merseyside itu membukukan dua kekalahan dan tiga hasil imbang.

Bahkan terbaru armada tempur Jurgen Klopp itu tergelincir di kandang saat takluk di kaki Burnley 0-1, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat Liverpool harus puas tertahan di urutan empat klasemen Liga Inggris lewat koleksi 33 poin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas