Superskor

Liga Inggris

Manchester United vs Liverpool Piala FA: Menebak Tandem Harry Maguire, Lindelof atau Bailly?

Nama Victor Lindelof dan Eric Bailly kemungkinan akan saling sikut untuk jadi duet Maguire, jelang Piala FA Manchester United vs Liverpool

Penulis: Guruh Putra Tama
Editor: Husein Sanusi
Manchester United vs Liverpool Piala FA: Menebak Tandem Harry Maguire, Lindelof atau Bailly?
MICHAEL REGAN/POOL/AFP
Victor Lindelof dan Eric Bailly berpeluang masuk dalam daftar susunan pemain Manchester United kala menjamu Liverpool di ajang Piala FA - Bek Manchester United Swedia Victor Lindelof (3R) merayakan mencetak gol keempat timnya dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada bulan Desember 20, 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Victor Lndelof dan Eric Bailly tak menutup kemungkinan akan berebut satu tempat tersisa di jajaran lini belakang susunan pemain Setan Merah, jelang laga Piala FA Manchester United vs Liverpool.

Kedua bek tengah Setan Merah itu kemungkinan akan memperebutkan satu tempat di sektor belakang, dan sekaligus menjadi tandem Harry Maguire dalam susunan pemain laga Manchester United vs Liverpool.

Jika merunut dari konferensi pers pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Victor Lindelof dan Eric Bailly masih memiliki peluang yang sama uintuk diturunkan di daftar susunan pemain Setan Merah.

Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) merayakan gol pembuka dengan bek Pantai Gading Manchester United Eric Bailly selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 12 Januari 2021.
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) merayakan gol pembuka dengan bek Pantai Gading Manchester United Eric Bailly selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 12 Januari 2021. (JON SUPER / POOL / AFP)

Baca juga: Manchester United vs Liverpool Piala FA, Simpati Bruno Fernandes pada Firmino, Mane & Salah

Terlebih untuk Lindelof yang baru saja sembuh dari masalah punggung, peluang untuk berduet dengan Harry Maguire masih terbuka.

Sebelumnya, bek asal Swedia itu harus absen kala Setan Merah bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham, Kamis (21/1/2021) lalu.

Posisinya kala itu digantikan oleh bek sentral milik MU lainnya, Eric Bailly.

Jelang menjamu Liverpool, Solskjaer memberikan isyarat akan kembali memasang Victor Lindelof untuk mengawal lini pertahanan Manchester United.

Hal itu lantaran mantan pemain Benfica dirasa sudah mendapat cukup waktu istirahat untuk memulihkan diri dari rasa tidak nyaman yang ada di punggungnya.

"Victor akan baik-baik saja untuk laga nanti (kontra Liverpool)," ungkap Solskjaer dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Saya rasa akan terlalu cepat untuk kembali memainkannya pada laga melawan Fulham lalu."

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas