Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Lampard Dipecat, Chelsea Miliki 5 Opsi Pengganti, Termasuk Mantan Gebetan AC Milan

Berikut lima pelatih yang bisa menjadi pengganti Frank Lampard di Chelsea, mulai dari Ralf Rangnick hingga Thomas Tuchel.

Lampard Dipecat, Chelsea Miliki 5 Opsi Pengganti, Termasuk Mantan Gebetan AC Milan
AFP/Adrian Dennis
Pelatih kepala Chelsea asal Inggris, Frank Lampard mengacungkan jempol kepada pendukung usai timnya memenangi laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Chelsea kontra Everton di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Hasil akhir, tuan rumah The Blues menang empat gol tanpa balas. AFP/Adrian Dennis 

TRIBUNNEWS.COM - Pemecatan Frank Lampard dari kursi pelatih Chelsea memunculkan sederet nama untuk menggantikan tugasnya.

Chelsea dikabarkan memecat Frank Lampard yang dinilai gagal membawa The Blues bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris, Senin (25/1/2021).

Berbagai media di Inggris telah mengabarkan atas terdepaknya Frank Lampard dari kursi kerjanya bersama The Blues Chelsea.

Baca juga: Liga Inggris: Chelsea Pecat Frank Lampard Hari Ini, Catatan Buruk AVB Kembali Terulang

Baca juga: BREAKING NEWS: Chelsea Dikabarkan Pecat Frank Lampard, Thomas Tuchel jadi Pengganti

Alasan Roman Abramovic selaku pemilik klub, memilih untuk mengakhiri kinerja Lampard dikarenakan posisi Chelsea saat ini.

Pasang-surut penampilan yang dipertontonkan klub asal London membuat mereka kini duduk di tangga sembilan klasemen Liga Inggris.

Chelsea mengemas 29 poin, selisih 11 angka dengan Manchester United sebagai pemuncak klasemen.

Pencapaian yang diberikan oleh Lampard terbilang mengecewakan mengingat sokongan dana yang besar pada bursa transfer musim lalu.

Sederet nama pemain kelas wahid telah didatangkan ke Stamford Bridge. Niatnya ialah untuk menyokong lebih banyak usaha Chelsea bersama Lampard mendobrak dominasi Liverpool.

Namun apa daya, kedatangan Timo Werner, Kai Havertz hingga Thiago Silva belum memberikan dampak yang signifikan di tangan Lampard.

Juru taktik asal Inggris itu pada musim ini diberikan ekspektasi yang tinggi, mengingat di musim perdananya mampu membawa The Blues finis di urutan keempat.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas