Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia U23

Shin Tae-yong Lagi Pantau Pemain Kelahiran Aceh di Klub Qatar untuk Timnas U-23 Indonesia

Namanya mencuat setelah berhasil mencetak gol untuk Al-Duhail U-19 pada semifinal Piala Golden Box di Stadion Al-Wakrah, Qatar

Shin Tae-yong Lagi Pantau Pemain Kelahiran Aceh di Klub Qatar untuk Timnas U-23 Indonesia
FACEBOOK.COM/KhuwailidMustafa
Pemain asal Indonesia Khuwailid Mustafa berselebrasi usai menjuarai Liga Qatar U-23 bersama Al-Duhail di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (14/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Penerjemah Shin Tae-yong di timnas Indonesia, Jeong Seok-seo, membocorkan bahwa pihaknya tengah memantau satu pemain keturunan Indonesia di Qatar.

Agenda timnas Indonesia masih berada dalam masa penangguhan akibat tidak adanya kompetisi atau turnamen yang digelar dalam waktu dekat.

Shin Tae-yong dan tim pelatih baru saja menyelesaikan tugas mendampingi pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Spanyol pada awal Januari lalu.

Kabarnya, pada Februari mendatang Shin Tae-yong akan kembali menggelar pemusatan latihan untuk timnas U-22 Indonesia sebagai persiapan menyambut SEA Games 2021.

Baca juga: Bergaji Miliaran, Asnawi Mangkualam Rela Upahnya Dipotong Demi Bisa Bermain di Liga Korea Selatan

Akan tetapi, meski sedang libur untuk sementara waktu, tampaknya timnas Indonesia terus menggencarkan proyek mencari pemain-pemain berbakat dari Indonesia yang sedang berkarier di luar negeri.

Seperti diketahui, sejak pertengahan tahun lalu, timnas Indonesia berusa menggaet beberapa pemain keturunan untuk bergabung dengan skuad Garuda Nusantara.

Hasilnya muncul nama-nama seperti Elkan Baggott, Jack Brown, dan Kelana Mahessa yang sudah mencicip TC bersama Shin Tae-yong.

Kini, timnas Indonesia diketahui tengah memantau satu pemain Indonesia yang sedang berkarier di Liga Qatar.

Baca juga: VIDEO Shin Tae-yong Memang Jago, Bikin Gol Lewat Tendangan Bebas Melengkung

Pemain yang dimaksud adalah Khuwailid Mustafa, pemain kelahiran Aceh yang saat ini bermain di Liga 1 Qatar (Stars League) bersama Qatar SC.

Nama Khuwailid Mustafa memang sedang ramai dibicarakan di media sosial karena dianggap menjadi pemain yang belum masuk radar PSSI dan timnas Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas