Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Manchester United vs Sheffield, De Gea Tak Ingin Lewatkan Kesempatan Perburuan Gelar

David De Gea mengaku tak ingin melewatkan kesempatan memburu gelar Liga Inggris musim ini jelang laga MU vs Southampton.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Jelang Manchester United vs Sheffield, De Gea Tak Ingin Lewatkan Kesempatan Perburuan Gelar
AFP/Paul Ellis
Ekspresi penjaga gawang Manchester United asal Spanyol, David de Gea dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 antara Everton melawan Manchester United di Stadion Goodison Park, Kota Manchester United, barat laut Inggris, Minggu (1/3/2020) malam WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. AFP/Paul Ellis 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang Manchester United vs Sheffield, David De Gea mengaku tak ingin lewatkan kesempatan perburuan gelar Liga Inggris.

Liga Inggris yang telah memasuki pekan 20 mempertemukan Manchester United vs Sheffield, pada Kamis (28/1/2021) dini hari.

Pertandingan Manchester United vs Sheffield berlangsung di Old Trafford, mulai pukul 03.15 Live Mola TV.




Manchester United yang sedang memimpin klasemen Liga Inggris bakalan ditantang tim penghuni juru kunci.

Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (kiri) dan kiper Brazil Liverpool Alisson Becker (kanan) berbicara setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021. Pertandingan selesai 0 -0.
Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (kiri) dan kiper Brazil Liverpool Alisson Becker (kanan) berbicara setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021. Pertandingan selesai 0 -0. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Baca juga: Link Live Streaming Mola TV, West Brom vs Manchester City, Liga Inggris, Akses di Sini

Baca juga: Butuh 2 Tahun Bagi Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer untuk Bisa Tumbangkan Juergen Klopp

Mengingat posisi Manchester United yang berada di pucuk klasemen Liga Inggris, tentu ini sebuah keberuntungan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berpeluang menambah pundi poinnya guna mengamankan posisinya sebagai pemimpin klasemen Liga Inggris.

Untuk mewujudkan ambisi mendulang poin penuh, De Gea pun menyebut bakal siap memberikan penampilan terbaik dan seluruh pengalamannya guna menjaga gawang MU.

BERITA TERKAIT

Hal ini tak lain guna memberikan motivasi berlebih bagi skuad muda MU yang bakalan didapuk menjadi penerus di masa akan datang.

Saat ia mendekati tanda 10 tahun sebagai Merah, De Gea, bersama orang-orang seperti Edinson Cavani, Paul Pogba dan Nemanja Matic, tahu bagaimana rasanya menjalani perburuan gelar liga, baik di sini atau di luar negeri, dan dia ingin membantu menyebarkan pengalamannya kepada orang lain.

“Saya mencoba untuk memimpin dan menjadi pemimpin. Para pemain muda mungkin melihat saya dan melihat saya sudah lama berada di sini, dan memainkan banyak pertandingan.

"Saya pikir yang paling penting adalah menunjukkan pengalaman Anda di lapangan dan dalam pertandingan dengan mencoba membantu tim, ” kata David De Gea dikutip dari laman resmi klub.

Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea menangkap bola saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 17 Januari 2021.
Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea menangkap bola saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 17 Januari 2021. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Baca juga: Link Streaming dan Jadwal TVRI Perempat Final Coppa Italia, Inter Milan vs AC Milan, Akses di Sini

Baca juga: Empat Pemain Manchester United yang Punya Tendangan Bebas Selevel Bruno Fernandes

Penjaga gawang asal Spanyol tersebut mulai berbicara mengenaik kesempatan MU bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris musim ini.

Kesempatan bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris diakuinya tak malu ia lewatkan.

“Saya mencoba melakukan penyelamatan besar dalam pertandingan dan berlatih keras juga. Pelatihan juga sangat penting dan selalu memberikan segalanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas