Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

SEA Games 2021

TC Timnas U-23 Pada 8 Februari Belum Jelas Dampak Diperpanjangnya PPKM di Jakarta

rencana pemusatan latihan Timnas itu belum bisa dipastikan lantaran diperpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

TC Timnas U-23 Pada 8 Februari Belum Jelas Dampak Diperpanjangnya PPKM di Jakarta
DOK. PSSI
Indra Sjafri dan Nova Arianto memimpin latihan Ezra Walian, Nurhidayat, dan para pemain Timnas U-23 Indonesia jelang laga kualifikasi Piala Asia U-23 2020, 21 Maret 2019. 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PSSI sebelumnya mengagendakan menggelar pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 untuk  persiapan SEA Games 2021 pada 8 Februari mendatang di Jakarta.

Akan tetapi, rencana pemusatan latihan Timnas itu belum bisa dipastikan lantaran diperpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jakarta sampai 8 Februari mendatang.

Baca juga: VIDEO Gol Ajaib Nan Spektakuler Pemain Keturunan Incaran Shin Tae-yong Buat Timnas Indonesia

“TC baru rencana. Tidak gampang buat kegiatan apa pun di masa pandemi dan adanya PPKM. Memang yakin (PPKM) tidak diperpanjang lagi? Makanya saya cuma bisa jawab masih direncanakan,” kata Indra Sjafri, Direktur Teknik PSSI saat dihubungi wartawan, Rabu (27/1/2021).

Indra Sjafri menegaskan bahwa pihaknya akan tetap patuh kepada peraturan pemerintah yang tengah fokus menekan kasus pandemi Covid-19.

Baca juga: Asnawi Mangkualam Jadi Pemain ke-5 Alumni Timnas U-19 Era Indra Sjafri yang Berkarier di Luar Negeri

Jadi sejauh ini, pihaknya belum bisa merencanakan beberapa program Timnas Indonesia yang disesuaikan dengan kondisi atau aturan saat ini.

“Kami sepakat kesehatan dan patuh aturan jadi pilihan kami. Jadi kami bersama pelatih merencanakan dan keputusan lihat nanti. Termasuk sepak bola wanita dan kegiatan lainnya,” kata Indra Sjafri.

"Banyak orang selalu berpikir ini seperti masa normal. Ini ada wabah pandemi yang kita harus hati-hati dan membantu pemerintah untuk mengatasi pandemi ini. Jadi tolong jangan berpikir kita masih hidup di situasi normal,” katanya.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas