Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Kabar Liga 1 - Polri Beri Lampu Hijau Gelar Kompetisi Musim 2021 Tanpa Penonton

Kabar baik untuk kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2021 dikabarkan bisa digelar tanpa penonton, Polri berikan lampu hijau.

Kabar Liga 1 - Polri Beri Lampu Hijau Gelar Kompetisi Musim 2021 Tanpa Penonton
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Kabar Liga 1, Polri Beri Lampu Hijau Gelar Kompetisi Musim 2021 Tanpa Penonton - Pemain Persib Bandung bersalaman dengan pemain PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar baik datang dari kompetisi sepak bola nasional, Liga 1. Polri dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk gelaran kompetisi Liga 1 2021 digelar kembali.

Hal ini disampaikan langsung Baintelkam Polri Kombes Pol Budi Sajidin dalam webinar yang diadakan oleh SIWO Pusat, Rabu (3/1/2021).

Kombes Pol Budi Sajidin mengatakan bahwa kompetisi Liga 1 2021 kemungkinan bisa dilaksanakan.

"Lampu hijaunya adalah kemarin saya dapat informasi dari Asops Kapolri Imam Sugianto yang menyatakan bahwa untuk tata cara kegiatan Liga 1 sepakbola kemungkinan ini bisa dilaksanakan ini sudah dipertimbangkan," Kata Budi Sajidin seperti dilansir Tribunnews.

"Lampu hijaunya untuk sepakbola bisa dilakukan, informasinya tanpa penonton," ujar Budi Sajidin.

Baca juga: BREAKING NEWS Polisi Beri Lampu Hijau Kompetisi Sepakbola Kembali Bergulir

Tentunya kabar ini menjadi angin segar baik para klub dan atlet sepak bola Tanah Air.

Pasalnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 resmi dihentikan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada pertengahan Januari lalu.

Adapun, dalam webinar yang diadakan oleh SIWO Pusat, Budi Sajidin menjelaskan alasan mengapa Polri belum memberikan izin lantaran kebijakan dari Kapolri sebelumnya belum dicabut.

Selain itu, Budi Sajidin juga mengapresiasi cara Menpora, Zainudin Amali yang langsung mengadakan pertemuan dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo guna membahas kompetisi Liga Indonesia dan cabang olahraga lainnya.

"Mudah-mudahan cabang olahraga lainnya seperti basket, voli bisa dilaksanakan juga."

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas